PKS Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung di Punge Ujong

KABAROPOSISI.NET|Banda Aceh, – DPD PKS dan Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menyerahkan sejumlah bantuan sembako dan material bangunan kepada warga yang tertimpa musibah angin puting beliung, di Gampong Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh. (Sabtu, 18/7/2020)

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Iwan Sulaiman selaku ketua DPD PKS Kota Banda Aceh, Bendahara Jifri, dan ketua BP2B Zulhajidin. Adapun dari Fraksi PKS, ketua Tuanku Muhammad, Wakil ketua fraksi Devi Yunita, Seketaris Tati Meutia Asmara dan Irwansyah selaku anggota.

Bacaan Lainnya

Keuchik Punge Ujong, Ali Akbar, beserta perangkat kampong dan juga warga turut hadir menyaksikan penyerahan sembako dan material bangunan yang diserahkan oleh Tuanku Muhammad mewakili seluruh rombongan yang hadir.

Dilaksanakan secara bergotong royong

Pada saat penyerahan bantuan Tuanku Muhammad menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari seluruh anggota Fraksi PKS dan juga DPD PKS Kota Banda Aceh. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para warga Punge Ujong yang tertimpa musibah angin puting beliung.

Tuanku juga mengharapkan agar warga yang tertimpa untuk jangan bersedih.

“Semoga dibalik musibah ini ada kebaikan lainnya yang akan diberikan oleh Allah guna menggantikan segala yang telah hancur ini. kata Tuanku.

Adapun Iwan Sulaiman menyampaikan PKS Kota Banda Aceh akan selalu berkomitmen untuk setiap saat turun membantu warga Banda Aceh yang tertimpa musibah guna meringankan beban warga serta memerintahkan seluruh kader PKS agar bisa selalu tanggap turun membantu pada setiap musibah yang datang.

Irwansyah juga menyebutkan bahwa PKS selalu berkoordinasi dengan pemerintah Kota Banda Aceh, baik dinas terkait maupun camat agar senantiasa pro aktif dalam menanggulangi setiap bencana yang terjadi di Kota Banda Aceh.

Hal lain juga disampaikan Seketaris Fraksi PKS Tati Meutia Asmara, ia berharap bantuan yang diserahkan ini nantinya bisa diserahkan secara merata bagi setiap warga Punge Ujong yang tertimpa musibah angin puting beliung. Agar semua bisa merasakan kebahagiaan nantinya selepas ditimpa musibah.

Adapun Devi Yunita selaku wakil ketua fraksi mengharapkan setiap warga yang telah tertimpa musibah untuk selalu berdoa agar kedepannya musibah ini tidak tertimpa lagi. Sehingga warga Punge Ujong bisa hidup dengan aman dan tentram.

Sementara Keuchik Punge ujong Ali Akbar menyampaikan terima kasih kepada DPD PKS Banda Aceh dan seluruh anggota Fraksi PKS yang telah hadir guna memberikan perhatian kepada warga Punge Ujong yang telah tertimpa musibah melalui pemberian sembako dan material bangunan. Semoga amal kebaikan PKS ini bisa dibalas oleh Allah dengan semakin sukses PKS kedepannya. (Ariandy)

Pos terkait