Selamat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora Terpilih, Dengan Prokes Ketat

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Pilkada Blora 2020 sudah dijalani dan Arief Rohman berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati terpilih sebagai Bupati Blora periode 2021 samppai dengan 2026 yang akan dilantik pada hari Jumat 26/02/2021 di pendopo Bupati Blora.

Kegiatan pelantikan ini dilakukan dengan protokol Kesehatan sangat ketat jumlah hadir pun dibatasi hanya 25 tamu undangan yang akan hadir dalam pelantikan virtual tersebut.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam rencana pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati Terpilih Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, media online cetak dan elektronik serta radio, Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Blora, Humas Protokol Kabupaten dan Sekertariat Dewan.

Sugiyono Kadinas Kominfo Kabupaten Blora menjelaskan dalam persiapan kegiatan pelantikan Bupati ini sangat berbeda dengan sebelumnya, biasanya OPD dan kecamatan hadir sekarang pelantikan dihadir dengan cara virtual di kantor masing OPD dan kecamatan, di gedung Samin lingkungan kantor Bupati Blora, Kamis 25/02/2021

Lebih lanjut, pelantikan dilaksanakan pada hari Jumat ini waktunya sangat singkat bahkan kami menghitung disetiap sesi dengan hitungan menit diharapkan pad jam 11.05 WIB kegiatan selesai,” terangnya

Ada dua sesi dalam pelantikan Pertama di Pendopo Kabupaten dilanjut di Pendopo DPRD Blora yang nantinya untuk sambut bupati Blora sekaligus paripurna dilaksanakan di Gedung Sekaligus tempat pers Rilis Bupati dan wakil Bupati Blora.

Sebagaimana perlu diketahui hastag Bupati dan Wakil Bupati Blora Sesarengan mBangun Blora dalan Alus Banyu Lancar ( Bersama-sama membangun Blora agar jalan jalan Halus airnya lancar terus) Dengan hastag tersebut Arief Rohman mengajak jajaran dan masyarakat Blora untuk bergerak cepat untuk membangun Blora lebih lebih baik. (GaS)

Pos terkait