JERSEY BARU UNTUK PERSIKABA PUTRI IKUTI PIALA PERTIWI JATENG

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Pelatih Tim Puslat Pertiwi Blora (Persikaba Putri), Yusuf Supriyanto mengaku siap menghadapi gelaran event Piala Pertiwi Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan saat ditemui disela-sela pemusatan latihan di lapangan Kridosono Blora, Kamis (01/07/2021).

Yusuf menyampaikan persiapan yang sudah dilakukan oleh Persikaba Putri yaitu latihan rutin mulai Oktober 2020 lalu. Saat ini pihaknya tengah fokus melihat kekuatan tim Persikaba Putri. Uji tanding sudah mulai dilakukan dan juga akan ditambah lagi, sekaligus sebagai persiapan Liga Pertiwi.

Bacaan Lainnya

“Piala Pertiwi merupakan agenda tahunan dari PSSI. Tim Persikaba Putri ini kita siapkan untuk turnamen tersebut,” ujar Yusuf.

Tim putri, kata Yusuf, sudah dilakukan uji tanding dan akan dilakukan dua kali lagi. Tujuannya buat melihat performa keseluruhan Tim Persikaba Putri, secara keseluruhan permainan Persikaba Putri cukup baik. Kerjasama tim saat di lapangan juga cukup bagus. Tetapi tetap ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan peningkatan.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Blora Biasa dipanggil Antok ini menjelaskan agenda liga Pertiwi digelar PSSI Jateng event tahunan, tim Pertiwi Blora kami persiapkan dan sudah melakukan uji tanding serta pendata pemain kita persiapkan untuk pemain lokal semua ini memberikan kesempatan kepada pemain lokal untuk berprestasi sampai level nasional nantinya.

Dia menambahkan PSSI dibawa kepemimpinannya untuk semua menggunakan pemain pelatih lokal ini sangat berarti buat kemajuan PSSI Blora mulai dari pemain pelatih serta official semua lokal.

Deklarasi Jersy

” Selain memberikan kesempatan sangat besar untuk pemain dan pelatih lokal untuk berprestasi juga yang terpenting kemampuan Anggara sampai hari belum ada kepastian anggaran untuk PSSI Blora untuk mengikuti event, sekali daftar untuk even liga Pertiwi saja 25 juta belum biaya lain sampai event selesai, tergantung menggunakan home away, setengah kompetisi atau full kompetisi,” ungkapnya

Dia membenarkan Untuk ketua Persikaba belum ada penggantinya setelah ditinggal Yoyok, untuk Persikaba pun nantinya semua pemain lokal termasuk pelatihnya untuk Persikaba kami tidak ada target juara atau masuk liga 2, target pembenah untuk dari dalam denga tema semua lokal, ” tandas ketua Askab PSSI Blora

Sementara Agung Waskito penasehat PSSI Blora ini dalam temu bersama pemain pelatih serta official yang dipersiapkan untuk liga Pertiwi memperkenal Jersey Baru untuk Persikaba dan kami melakukan pendata untuk pemain liga Pertiwi mereka tinggal mengisi formulir yang sudah disiapkan, sekertariat PSSI area GOR Pringondani Blora, Hari Kamis (01/07/2021).

Jersy baru

” Temu ini sekaligus memperkenalkan Jersey baru untuk pemain yang ikuti liga Pertiwi serta pengisian formulir untuk pemain dan pelatih serta officialnya,” terangnya

Agung Waskito mendukung penuh program semua lokal ini sangat baik untuk langkah awal bagus untuk pemain pelatih serta kondisi Sekarang, seksrang para pemain dan calon pemain dari semua usia mempunyai kesempatan yang besar untuk berprestasi tunjuk skill dan keinginan untuk level lebih tinggi, ” terangnya (GaS)

Pos terkait