Lembaga Anti Narkoba (LAN) Pandemi Cepatlah Pergi, Biar Kami bisa Demo Lagi

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Banyuwangi sebelumnya, pada tanggal 26 Juni 2021 lalu mengundang Bupati Banyuwangi dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Namun Bupati Banyuwangi tidak hadiri acara tersebut.  Dan bahkan utusan perwakilan (utusan) pun juga tidak ada.

Oleh karenanya kata seorang Aktifis muda yaitu Hijrotul Hadi, di tanggal 30 Juni lalu berkirim surat ke Polresta Banyuwangi dalam rangka pemberitahuan penyampaian pendapat di muka umum, seperti poin diatas, kata Aktifis Muda Hadi.

Selanjutnya, Polresta dan sekda Kabupaten Banyuwangi menyarankan agar tidak perlu dilaksanakan aksi dan cukup dengan audiensi dengan Bupati Banyuwangi, Dengan pertimbangan ada kebijakan PPKM dan menjaga stabilitas Banyuwangi akhirnya LAN menyepakati Audiensi pada tanggal 05 Juli 2021 (hari ini) dan LAN pun juga sepakati itu.

Dan hari ini, Hijrotul Hadi beserta 30 aktifis anti narkotika datang ke Pemda banyuwangi, didalam ternyata Bupati kembali tidak hadir dan mewakilkan kepada kakesbangpol.

“Oleh karenanya saya menyampaikan singkat saja bahwa telah jelas ‘Bupati Banyuwangi tidak mendukung Penanggulangan Bahaya Narkoba’ . Tentu kami akan siapkan gerakan Demonstrasi besar besaran dalam rangkan ketidakseriusan Bupati Banyuwangi dalam menangani Penanggulangan Bahaya Narkoba dan juga sejumlah permasalahan yang tak kunjung usai, Ujar Hijrotul Hadi Ketua LAN Banyuwangi. (*red)

Pos terkait