PPKM Darurat, Kapolsek Singojuruh Santuni Warga Terkonfirmasi Covid-19.

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Dalam rangka POLRI peduli dampak pelaksanaan PPKM darurat, kali ini Polsek Singojuruh Kabupaten Banyuwangi diwilayah hukumnya, melaksanakan kegiatan Baksos kepada warga terdampak PPKM dan terpapar virus Covid-19.

Dimana sebelumnya Kapolsek Singojuruh Iptu Abd Rohman.SH beserta jajarannya mengikuti acara Doa bersama virtual “Pray From Home” bertempat di Kantor Polsek Singojuruh, Sekira pukul 14.00 wib. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. ( 12/07/21).

Bacaan Lainnya

Selepas acara Doa bersama virtual “Pray From Home” Iptu Abd.Rohman beserta beberapa Anggota melanjutkan kegiatannya dalam rangka pemberian santunan berupa beras kepada warga yg terkonfirmasi covid 19 di Dusun Krajan lor Desa Lemahbangkulon Kecamatan Singojuruh.

Kapolsek Singojuruh Iptu Abd Rohman.SH juga berpesan kepada mereka yang terpapar Covid 19, bahwa kepada mereka yang terpapar, isolasi mandiri, jangan keluar rumah gunakan waktu dengan istirahat yang cukup, olah raga ringan, makan makanan yang bergizi, minum vitamin dan wajib memakai masker,” pesan Kapolsek.

Dan kepada warga yang lainya Iptu Abd.Rohman.SH mengingatkan kembali agar selalu mentaati protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi covid-19 ini, kami menghimbau agar selalu mentaati dan melaksanakan Prokes sesuai Inpres no.6 THN 2020 dan Pergub no.53 th 2020 tentang Pendisiplinan protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jarak serta hindari kerumunan,” kata Iptu Abd. Rohman. (ktb)

Pos terkait