Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat Bangun Rutilahu Diwilayah Koramil 0825/01 Banyuwangi

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat berupa pembangunan rumah tidak layak huni Sudah mulai dikerjakan oleh Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi, dari jumlah 12 unit rumah secara keseluruhan telah ada 8 unit yang sedang dikerjakan, diwilayah Koramil 0825/01 Banyuwangi. Senin, 26/07/2021

Menurut Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji menuturkan,” Program karya bakti TNI rumah tidak layak huni (Rutilahu) kerja sama Kodam V/Brawijaya dengan Pemerintah Propinsi Jawa Timur ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat, Serta melalui program ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur Bangsa Indonesia,”tuturnya.

Tidak hanya itu, Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji juga menambahkan,” dengan program ini tetap berlanjut bersinambungan dan masyarakat Tapin yang mampu secara finansial maupun peduli untuk membantu mereka yang membutuhkan sekaligus menjadi pilar untuk kemanunggalan TNI-Rakyat dan melestarikan budaya gotong royong, nilai-nilai luhur budaya saling membantu sesama.

“Semoga Para pemilik rumah, pada saat seperti ini (Pandemi Covid-19) dapat mengikuti anjuran pemerintah agar tetap dirumah saja, menjaga kebersihan, dan jaga jarak serta hindari kerumunan,”imbuhnya. (Ktb)

Pos terkait