PANGKALAN TNI AL BANYUWANGI LAUNCHING PENGISIAN TABUNG OKSIGEN GRATIS 24 JAM SETIAP HARI

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Dalam rangka peduli terhadap kesehatan masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya bagi yang menjalani isolasi mandiri (ISOMAN) dengan membutuhkan Oksigen dimasa Pandemi Covid – 19, Lanal Banyuwangi menyediakan pengisian isi ulang Oksigen gratis melayani 24 jam selama persedian masih ada di Depo Isi Ulang Oksgen Gratis Mako Lanal Banyuwangi. Selasa (3/8/2021).

Pelaksanaan pengisian isi ulang tabung oksigen yang pertama kali diadakan di Banyuwangi diiniasi oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP didukung oleh PT Samator Banyuwangi perusahaan Oksigen, Nitrogen, dan Gas lainnya.

Dalam keterangannya Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi mengatakan, ” Semoga pengisian isi ulang Oksigen ini bermanfaat bagi masyarakat banyuwangi khususnya yang menjalani isolasi mandiri.” terangnya.

Lebih lanjut Danlanal Banyuwangi mengatakan, “Kami siapkan tabung-tabung Oksigen beserta Prajurit TNI AL Banyuwangi Spesialisasi POSSI dan Sea And Jungle Survival yang membidangi pengisian tabung Oksigen.” pungkasnya.
(*ktb)

Pos terkait