Setelah Pelantikan Eselon Tahap Pertama Di TPA, Berikut Pelantikan Tahap Kedua Di TMP Wira Bhakti

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Di lokasi Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti hari ini Selasa 28/09/2021 mengadakan kegiatan kebersihan dan penataan diarea TMP Wira Bhakti dilakukan petugas Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak yang informasi akan dijadikan tempat pelantikan pejabat eselon 2 seri Kedua besok.

Ditanya soal Pelantikan akan dilaksanakan di TMP menurut Heru Kepala Badan Kepegawaian Daerah mengatakan saya hanya menjalankan Permendagri terkait dengan percepatan struktural menjadi fungsional, ” terangnya ketika diwawancarai langsung di TMP Blora.

Bacaan Lainnya

” Bisa jadi nanti yang dilantik eselon 4 bukan 2, jadi tinggal nunggu perintah saja ,” tegasnya

Sementara itu Pelaksanaan penataan dan kebersihan tempat pelantikan penjabat eselon 2 berikutnya ditanya terkait hal tersebut.

Area Makam Wira Bhakti

Kepala Dinas Sosial dan P3A Indah Purwaningsih Terkait kegiatan bersih di TMP kepala Dinas Sosial dan P3A menyampaikan hari ini memang ada tugas untuk membersih di TMP yang jumlah ada 3 di Blora, untuk TMP Wira Bhakti kegiatan pelantikan saya belum tahu, ” ucapnya

” Yang jelas mendekati hari 30 September dan 1 Oktober Dinas Sosial dan P3A lebih awal lakukan bersih bersih karena ada beberapa TMP menjadi ruang lingkup di dinas kami, ” Terangnya

Dipantau wartawan kabaroposisi dilakosi Taman Makam Pahlawan mulai Jam 14.00 wib sampai 17.00 wib lebih masih diarea TMP Wira melakukan kegiatan penataan dan bersih bersih. (GaS)

Pos terkait