Lomba Mural Kelurahan Kauman Diramaikan Peserta Dari Kerawang Dan Kades Bangsri

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora gelar lomba Mural dengan tema Sumpah Pemuda, terus berinovasi membuat terobosan baru menyasar penggiat seni. Seperti mural umum menggunakan media luar ruang di RT 04 RW 02 yang dilaksanakan 2 hari berturut-turut 6-7/11/2021.

Mural ini berisi pesan kepada masyarakat warga sekitar terlebih kepada pengendara yang lewat. Meningkatkan rasa nasionalisme.
Kepala Kelurahan Kauman Marthin Ukie Andana mengatakan Kegiatan Lomba Mural dilaksanakan selama dua hari, hari sabtu dan minggu di RT04 RW02 Kelurahan Kauman.

Bacaan Lainnya
Lomba Mural

” Lomba ini terbuka untuk umum dengan tema sumpah pemuda, lewat lomba mural ini bisa meningkat rasa nasional kepada bangsa ini yang distrosi kepada kaum muda mulai, dengan lomba mural semoga bisa meningkatkan rasa nasionalismenya,” ungkapnya

“Dengan lomba mural ini, lingkungan jadi asri dan lebih indah, dan untuk pegiat seni mural karyanya bisa dilihat masyarakat, mural ini sebagai media publikasi dan sosialisasi kepada masyarakat,” terangya

Dia menambahkan mengapresiasi kepada warga dan para peserta kegiatan ini berjalan baik, ada oeserta dari luar kota dari kota Karawang, ” ucap kalur Kauman ini, dalam wawancara dengan awak media.

Hasil Mural

Peserta lomba ada 13 yang nanti akan memperebutkan juara 1,2,3 dan juara favorit, salah satu peserta mural dari kepala desa Bangsri Kecamatan Jepon selain pembalap kades Bangsri ini juga ikut dalam ajang mural.

Yannata Laga Kusama diwawancarai langsung ini mengatakan mengapresiasi lomba mural ini, saya ikut juga dalam lomba mural ini dengan para pemuda desa bangsri, kami juga suka dengan seni seperti mural, bagus menyalurkan bakat seni pemuda desa bangsri,” terangnya

Dalam lomba mural hasilnya, Pemenang dalam lomba mural RT04 RW02 untuk Juara pertama diraih oleh Laga tim maju mapan kreatif dari Desa Bangsri, yang di ketuai Kades Bangsri. Juara dua Ikhsan Trisnawan Kelurahan Tambahrejo, juara ke 3 dimenangkan oleh Gaus dari Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Terakhir, Domas Candra dari Kelurahan Kauman meraih juara favorit dipilih secara voting.(GaS)

Pos terkait