Mobil Layanan Partai Demokrat, Tiap Hari Layani Kebutuhan Masyarakat

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Partai berlogo Bintang Mercy yaitu Partai Demokrat DPC Banyuwangi yang diketuai oleh Michael Edy Hariyanto, SH. Sepertinya tak henti-hentinya memberikan perhatian terhadap kebutuhan masyarakat.

Selama informasi tentang kesulitan masyarakat sampai kepada Kader Demokrat yang ada, tanpa menunggu lama ada solusinya. Salah satunya yang dilakukan oleh Kader Demokrat Edy Suryanto yang terpantau saban hari setia bersama Mobil Grand Max beratribut Partai Demokrat.

Usut bin usut ternyata Mobil Grand Max yang kerap terlihat mondar-mondir di jalan raya dan perkampungan itu. Adalah Mobil yang sengaja disediakan oleh DPC Partai Demokrat untuk melayani masyarakat. Seperti yang terpantau hari ini Senin 21/11/2021 antar jemput warga ke salah satu Rumah Sakit.

Menurut Edy Suryanto dalam penuturannya, dirinya layani antar jemput warga sakit yang kesulitan transportasi mau ke Rumah Sakit sudah berlangsung lama.

“Saya lakoni kegiatan ini sudah lama mas, saya dipercaya dan ditugas khusus oleh Ketua Pak Michael dengan fasilitas Mobil ini untuk melayani masyarakat yang sakit tapi kesulitan transportasi mau ke Rumah Sakit atau ke layanan kesehatan lain seperti ke Klinik dan Puskesmas”, tutur Edy apa adanya.

Ketika ditanya bagaimana masyarakat bisa menghubungi dirinya bila membutuhkan bantuan layanan transportasi itu. Ceritanya, kebanyakan masyarakat yang membutuhkan sudah tahu kalau DPC Partai Demokrat ada Mobil Layanan. Sehingga masyarakat ada yang kontak melalui PAC, Pengurus Ranting dan Kader Demokrat yang dikenali di lingkungannya.

Patut diacungkan jempol untuk Edy Suryanto meski dia sendiri tak butuh pujian dari apa yang dilakukannya itu. Ternyata Edy sewaktu-waktu dalam 24 jam jangankan waktu siang, malam sekalipun kebutuhan masyarakat dilayaninya. Dalam jalani tugas muliya melayani masyarakat itu, Edy hanya ditemani oleh istri tercintanya.

“Saya ditemani istri senang jalani tugas ini mas, saya sewaktu-waktu dalam 24 jam ada yang membutuhkan saya layani malam sekalipun. Saya juga tidak mau terima imbalan apapun dari masyarakat, tentang diri saya dan oprasional kendaraan sudah ditanggung Ketua Pak Michael mas”, pungkasnya. (r35).

Pos terkait