Awal Tahun 2022 Terjadi Kebakaran, Rumah Ditinggal Keluar Pemiliknya Terbakar

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Musibah tidak bisa diprediksi kapan akan datang termasuk hari ini Kamis 6 Januari 2022 kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kedungjenar RT 01/RW Kecamatan Blora Kota. Satu rumah terbakar dalam waktu 1 jam habis terbakar.

Kronologi kebakaran rumah milik Joko Suwito pensiunan Samsat Blora ini terjadi menurut tetangga depan rumah Bambang Suharwono disebabkan konsleting listrik, kira kira jam 14.00 WIB, terjadi kebakarannya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Bambang Suharwono mengatakan, ” awalnya saya istirahat didalam kamar ada suara ramai, saya keluar kamar, terlihat api yang sudah menyala besar dari dalam rumah, ” ungkapnya.

” Yang terbakar Rumah tempat tinggal, perabot rumah tangga, tapi ada barang barang diselamatkan ada 3 roda dua dan satu mobil, mobil tadi drng ramai oleh tetangga,” imbuhnya

Sementara itu Joko Suwito Pensiunan ASN Samsat ini mengatakan kepada media, ” Sudah terjadi, saya ihklas yang terpenting tidak korban jiwa dan rumah tetangga juga tidak ikut terbakar, ” ungkapnya ketika di wawancarai awak media.

Rumah terbakar

Kejadian kebakaran tersebut ditangani oleh BPBD dari pantau awak media BPDB dengan cepat, Ada 3 mobil damkar dan 3 mobil penyuplai air, mobil penyuplai air mondar-mandir sampai 3 kali. 2 jam petugas menaklukkan air yang membakar rumah tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut untuk jumlah harta benda yang terbakar belum dapat rincian pasti, diperkirakan ratusan juta terbakar. (GaS)

Pos terkait