Ingin Tahu Seni Kekuatan Pikiran…?, Yuk..Ikuti Pelatihan METODE HYPNOTHERAPY Gratis

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Dikutip dari beberapa sumber, hasil penelitian membuktikan bahwa kekuatan pikiran sadar bisa mengedalikan seluruh tubuh sebesar 12 %. Sementara pikiran alam bawah sadar pengaruhnya sebesar 88 % untuk bisa mengendalikan tubuh manusia.

Namun yang punya pengetahuan tentang hal tersebut tidak banyak sehingga tidak banyak juga orang yang mampu untuk memaksimalkan potensi yang ada dalam dirinya yaitu kekuatan pikiran bawah sadar. Sebagaimana dijelaskan oleh Sugeng Setiawan, SH.,CH.,CHt, bahwa pikiran bawah sadar manusia dapat digunakan sebagai pusat memori, kebiasaan, intuisi, dan seni.

Masih kata Sugeng, dalam pikiran bawah sadar, terdapat kekuatan yang besar, dan jika tiap manusia bisa memaksimalkan kekuatan pikirannya, maka sangat memungkinkan bagi manusia untuk lebih mudah mencapai keinginannya. Oleh karena itu kata Sugeng untuk lebih jelasnya dirinya membuka pintu lebar-lebar kepada siapapun yang punya minat ingin tahu tentang “Seni Kekuatan Pikiran” untuk mengikuti “Pelatihan METODE HYPNOTHERAPY”.

Yang mana terkait “Seni Kekuatan Pikiran, Sugeng Setiawan, SH., CH., CHt sengaja akan memfasilitasi kegiatan Pelatihan “METODE HYPNOTHERAPY” secara gratis. Rencana kegiatan akan digelar pada Hari Jumat, Tanggal 14 Januari 2022 bertempat di Padepokan Rumah Kepala Desa Gumirih (Mura’i Ahmad, SE., SH) Kecamatan Singojuruh. Adapun jam pelaksanaan pada Pukul : 13 : 00 Wib sampai selesai.

Kepada yang berminat mengikuti kegiatan Pelatihan METODE HYPNOTHERAPY bisa menghubungi saduara Edy Kusnanto dan Kepala Desa Gumirih Mura’i Ahmad, SE., SH. (r35).

Pos terkait