Kepala Desa Kepuh Beserta Wakil Ketua DPRD Tulungagung Buka KKN UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, – Bertempat di Balai Desa Kepuh Boyolangu Tulungagung, pembukaan KKN UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung digelar Kamis ( 10/2/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kepuh, Winarto, Wakil Ketau DPRD Tulungagung, Adib Makarim, Dosen Pembimbing Lapangan, Elis Yusniyawati, Mahasiswa Mahasiswi UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, serta Tokoh Masyarakat Desa Kepuh Boyolangu Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir pula dalam acara tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kepuh Boyolangu. Dalam sambutannya Dosen Pembimbing Lapangan UIN Sayyid Ali Rahmatullah, Elis Yusniyawati menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Desa Kepuh yang mau menerima Mahasiswa Mahasiswi nya untuk bisa melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Desa Kepuh. Selain itu pula Elis juga menghimbau kepada Mahasiswa Mahasiswi nya untuk selalu menjaga dan memegang teguh Protokol Kesehatan setiap kegiatan.

Winarto, selaku Kepala Desa Kepuh dalam sambutannya menyampaikan,” Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Mahasiswa dan Mahasiswi UIN Sayyid Ali Rahmatullah karena telah memilih Desa Kepuh dalam kegiatan KKN dan kami berharap semoga bisa membawa perubahan dan manfaat bagi Warga Desa Kepuh serta pemerintah Desa Kepuh kedepannya dan kami bersama tokoh masyarakat Desa siap membantu dalam kegiatan KKN ini.”

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Adib Makarim dalam kesempatan itu menyampaikan Bahwa KKN itu penting dan merupakan kewajiban bagi mahasiswa mahasiswi UIN dan beliau berpesan dalam kegiatan KKN ini jangan sampai mengutak utik urusan Sara.

KKN di Desa Kepuh Tulungagung

Dalam acara Pembukaan KKN tersebut ditandai pemotongan tumpeng oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Elis Yusniyawati dan diserahkan kepada Wakil Ketua DPRD Tulungagung Adib Makarim dan kepada Kepala Desa Kepuh, Winarto. Adapun kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan juga dilakukan foto bersama semua yang hadir dalam acara pembukaan KKN UIN Sayyid Ali Rahmatullah tersebut. (yd)

Pos terkait