KANIT INTEL AIPDA NIKO SUTIKNO S.H. SEHARI ‘BORONG’ DUA PIAGAM PENGHARGAAN

KABAROPOSISI.NET|SUMENEP – Pengasuh pondok pesantren Raudlatul Amin KH. Moh. Husain Jamad S.pdi. memberikan sebuah piagam penghargaan kepada anggota Polsek Kangayan, KANIT INTEL AIPDA NIKO SUTIKNO S.H. karena dinilai telah berprestasi dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai pelindung serta pengayom serta melayani masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat menggelar acara silaturrahmi bersama kades beserta 15 jajaran perangkat desa Torjek, kecamatan Kangayan,kabupaten Sumenep, Jum’at, sekira pukul 08:00 (04/03/2022). Di Aula pondok pesantren.

KH. Moh. Husain Jamad S.pdi. menyampaikan terimakasih kepada AIPDA NIKO SUTIKNO S.H.
dan juga seluruh anggota Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini untuk memberikan rasa aman kepada warga dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dengan antusias yang tinggi serta ikhlasnya melaksanakan tugas , membawa kebahagiaan , mengharumkan nama keluarga besar Polsek kangayan , dengan lambang PIAGAM penghargaan yang di peroleh AIPDA Niko Sutikno SH. semoga menjadi faktor penyebab suksesnya Polsek Kangayan. Aamin !

“Kami berharap dengan pemberian reward ini, agar bisa menjadi motivasi dan suport untuk kedepan dalam meningkatkan kinerja bagi seluruh personel polsek kangayan,” pintanya.

Di disisi lain, di dalam hari yang sama, Pemerintah desa Torjek juga menggelar acara penyerahan piagam penghargaan kepada AIPDA NIKO SUTIKNO S.H.

Bertempat di balai desa torjek, Acara Penyerahan di berikan langsung oleh kepala Desa Torjek, Mukenap Spd, yang di hadiri oleh sejumlah warga beserta jajaran perangkat desa setempat, sebagai bentuk penghargaan atas kinerja Aipda Niko Sutikno selama menjabat Kanit Intel Polsek Kangayan dan Bhabinkamtibmas Desa Torjek dalam melindungi, mengayomi serta melayani Masyarakat.

Kanit intel AIPDA NIKO SUTIKNO S.H. terharu dan berterimakasih
, dengan prestasi yang di raih
Dengan sosok seorang Aipda Niko dalam 1 hari mendapatkan penghargaan 2 kalin, ucapnya.(har/Wira)

Pos terkait