51 P3K Non Guru Dilantik Bupati Blora, Diharapkan Beri Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat.

Kabaroposisi.net | Blora – Bupati H. Arief Rohman, didampingi Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, melantik 51 (P3K) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak Non Guru. Penandatanganan perjanjian kerja dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional PPPK tersebut dilakukan di Pendopo Bupati Blora, pegawai yang dilantik ini mayoritas adalah di bidang kesehatan.

Dengan demikian, para pegawai yang telah dilantik, hari Jumat 18/03/2022 tersebut secara resmi menjadi bagian Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Blora. Bupati Blora menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada para ASN baru di lingkungan Pemkab Blora tersebut.

Bacaan Lainnya

Bupati Blora juga berpesan kepada agar para pegawai yang baru saja dilantik tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Blora.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan selamat, saudara-saudara sekalian sudah dilantik menjadi PPPK dan sudah bergabung menjadi ASN di Kabupaten Blora, ditunggu kinerja-kinerja saudara dalam rangka untuk yang utama memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Saudara-saudara harus bersyukur bahwasanya akhirnya bisa bergabung menjadi PPPK yang diakui menjadi ASN di Republik Indonesia,” ucap Bupati Arief.

Lanjutnya, Bupati selalu mengingatkan kepada pegawai untuk bekerja dengan niat melayani masyarakat sekaligus sebagai ibadah. “Karena itu diniatkan semuanya saja dalam rangka melayani masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik, dengan senyum sapa, bekerja dengan hati dan diniatkan untuk ibadah, menjadi amal ibadah untuk saudara – saudara,” Ucap Bupati. 

Sementara itu, salah satu pegawai PPPK yang dilantik pada hari ini adalah Taufiq, yang bekerja di RSUD Dr. R. Soeprapto Cepu sebagai Apoteker Ahli Pertama. Dirinya yang kini berusia 29 tahun tersebut, merasa bersyukur dapat dilantik menjadi PPPK. Sebelumnya, Ia telah menekuni pekerjaan di bidang yang sama sebagai tenaga kontrak lebih dari 3 tahun.

“Alhamdulillah saya bersyukur hari ini bisa dilantik sebagai PPPK, impian saya akhirnya bisa terwujud. Insyaallah dengan ini menjadi semangat saya, sekaligus memotivasi saya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Blora terutama di bidang kesehatan,” ungkapnya

Dihadiri Kepala BKD Blora, Asisten Administrasi Umum, Sekda Blora, dan sejumlah Kepala OPD terkait. ( GaS )

Pos terkait