Ingin Tingkatkan Imunitas Sambil Menikmati Suasana Nyaman..?, Ikuti Jalan Sehat Pada Grand Opening REST AREA CERUNG Krikilan-Tegalharjo-Glenmore

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Masa pandemi Covid-19 sudah mulai mereda, namun masyarakat harus tetap jaga imunitas tubuh untuk membentengi diri dari penularan virus Corona dan yang lainnya. Merupakan bagian dari upaya meningkatkan imunitas tubuh masyarakat, Andre Tri Waluyo Tokoh muda pengelola REST AREA CERUNG Krikilan Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Gelar kegiatan ” JALAN SEHAT ” pada acara ” GRAND OPENING REST AREA CERUNG ” yang dikelolamya.

Seolah menjadi sebuah ajakan kepada semua lapisan masyarakat di wilayah Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore dan sekitarnya, bahwa bagi yang ingin meningkatkan imunitas ( kekebalan ) dan kebugaran tubuh tapi juga bisa menikmati suasana alam yang indah dan nyaman. Hadiri dan ikuti ” JALAN SEHAT ” dalam rangka ” GRAND OPENING REST AREA CERUNG “, Krikilan Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore yang akan digelar pada : Hari Minggu, Tanggal 27 Maret 2022, Jam : 06:00 Wib sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Tak hanya imunitas dan kebugaran tubuh serta indahnya suasana ” REST AREA CERUNG ” yang akan didapatkan, tapi juga akan mendapatkan 100 Doorprize dari Panitia Penyelenggara. Untuk semua itu cukup dengan beli Tikat Rp. 2000 yang bisa dineli di Pertokoan sekitar REST AREA CERUNG atau di sekolah-sekolah terdekat anda. Lantaran hal tersebut, pihak pengelola ” REST AREA CERUNG ” Andre Tri Waluyo kebanjiran karangan bunga ucapan selamat dari para relasi-relasinya dan stakeholder setempat. ” GRAND OPENING REST AREA CERUNG ” diperkirakan akan berlangsung meriah, kabarnya pada acara tersebut akan dihadiri oleh pejabat penting terkait di Kabupaten Banyuwangi. (r35).

Pos terkait