SMA Negeri 2 Jombang Menggelar Giat Purna Wiyata ke 60

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – SMA Negeri 2 Jombang menggelar Purna Wiyata ke 60 tahun ajaran 2021 2022 mengambil tema “Memories will never die, this is not a good bye” dihadiri oleh kepala sekolah SMA Negeri 2 Jombang. Rabu (11/5/2022)

SMA Negeri 2 mengadakan kegiatan Purnawiyata dengan suka cita di suasana pandemi yang sudah mulai mereda ini, akan tetapi kegiatan purnawiyata tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Untuk pertama kalinya di gedung sekolah karena biasanya kegiatan purnawiyata dilaksanakan belakang Gedung Sekolah Tahun ini ada 380 siswa siswi yang di wisuda terbagi menjadi dua jurusan, yaitu 7 kelas Ilmu Pengetahuan Alam dan 3 kelas Ilmu Pengetahuan Sosial.

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Drs. Budiono M.Si menyampaikan bahwa untuk kedepannya siswa siswi SMA Negeri 2 harus meningkatkan potensi belajar karena setiap tahun kualitas SMA Negeri 2 semakin maju dan mencapai peningkatan 100 persen. SMA Negeri 2 adalah SMA terbaik nomor 1 di Jombang dan ranking nomor 14 di Jawa Timur serta ranking nomor 110 ditingkat nasional. Tahun ini ada 97 siswa yg sudah lolos di UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) dan sudah pasti diterima di Perguruan tinggi.

Sugeng Budiono juga menambahkan bahwa untuk tahun ini sangat bangga dengan prestasi 36 siswa siswi yang telah mengikuti lomba di ivent yang dilaksanakan oleh beberapa perguruan tinggi secara online dan mendapat sertifikat nasional.Terkait dengan adanya purnawiyata Drs. Budiono M.Si menambahkan untuk PPDB tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya yaitu sesuai juknis yang beredar di masyarakat.. pungkasnya. (Tyas)

Pos terkait