SEMANGAT AHY MENYAPA MASYARAKAT MAGETAN MESKI CUACA HUJAN

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Meski hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah di Kabupaten Magetan, termasuk wilayah yang dikunjungi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yaitu Kebun Refugia Magetan, AHY dan team tetap bersemangat menyambut warga dan masyarakat.

AHY menyapa masyarakat Magetan

Ketua Umum Partai Demokrat yang akrab disapa AHY dan team kali ini, berkunjung ke magetan tidak lain untuk menyapa serta menampung aspirasi dari semua warga dan masyarakat magetan terkait permasalahan yang terjadi di Kabupaten Magetan itu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan saya dan team dari Partai Demokrat ini tidak lain untuk menyapa dan menampung keluh kesah, permasalahan warga dan masyarakat Magetan, saya sendiri sangat bahagia bisa hadir dan berdiri ditengah tengah masyarakat, meskipun hujan seperti ini, tidak menyurutkan semangat para masyarakat yang hadir, saya apresiasi ini semua.” ungkap AHY. Jumat (20/05/2022)

“Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak disini, semoga dalam pemilu 2024 yang akan datang, kami dari Partai Demokrat sendiri bisa meneruskan perjuangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sehingga bisa meneruskan pula program program yang belum atau yang sudah beliau lakukan untuk Indonesia.” Pungkasnya
(Pri⁹⁹)

Pos terkait