Pengajian Tahunan Bersama Mutiara Briliant Group Dengan Masyarakat Desa Geneng 

Exif_JPEG_420

Kabaroposai.net | Blora. Bekerja adalah ibadah menjadi salah satu visi-misi Desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Laksanakan pengajian bersama Mutiara Briliant Group,program prioritas pengetahuan tentang keagamaan yang salah satunya menjadi prioritas dengan mengadakan pengajian yang selalu menjadi agenda utama setiap tahunnya .

Tujuan adanya pengajian yang dilaksanakan setiapa tahunnya adalah untuk membangun karakter masyarakat desa Geneng yang mumpuni,tekun dalam bekerja dan beribadah lagi religius, pengajian ini dilaksanakan dipabrik Mutiara Briliant Group di desa Geneng

‘’Dengan pengajian akbar malam ini, diharap dapat menambah pengetahuan masyarakat Geneng akan pentingnya bekerja dan beribadah serta meningkatkan iman,taqwa serta agama kita agar silaturahmi  terus tetap terjaga,’’ ungkap Andhita, Kamis (9/6/2022) malam.

Dengan adanya pengajian tahunan yang diselenggarakan oleh Mutiara Briliant Group,Kades Geneng Jati Halim mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kerukunan,karena dengan kerukunan kondusifitas dapat terus terjaga. 

‘’Saya atas nama pribadi dan masyarkat desa Geneng mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mutiara Briliant Group  atas terselenggaranya pengajian ini,’’ ungkapnya.

Dengan adanya pengajian tahunan ini Kades mengajak masyarakat untuk terus bekerja dan ibadah untuk meningkatkan ekonomi dan kerukunan,sehingga dengan kerukunan kondusifitas dapat terus terjaga dan saling menjaga .

‘’Harapannya, ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,kerukunan umat beragama dan ketaqwaan individu dan memupuk tali silaturahmi,’’ ungkapnya sembari menyebut semoga pengajian ini dapat memberikan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat Desa Geneng .

Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan masyarakat kepada Mutiara Briliant Group  atas komitmen yang dinilai sangat kuat dalam pengembangan untuk masyarakat desa Geneng serta keagamaan,salah satunya disampaikan Kades Geneng dalam bantuan pembangunan masjid dan mushola .

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Al Qur’an dan dilanjutkan dengan menggemakan pujian-pujian kepada Nabi Muhammad saw . Dalam acara tersebut juga di isi dengan tausyiah yang dibawakan oleh KH Minardi yang kemudian diakhiri dengan doa bersama.(GaS)

Pos terkait