Pemberian Piagam Penghargaan Bagi Atlit Yang Berprestasi

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Pemberdayaan KKG PJOK kecamatan Jombang dengan pengenalan senam dan gulat oleh atlet Porpov. Di SDN Denanyar 2 kabupaten Jombang. Jum’at (17/6/2022)

Ketua panitia O2SN Zainul Arifin ketika di wawancara menyampaikan bahwa hari ini ada pembagian piagam untuk atlet yang berprestasi di beberapa cabor, ada 60 atlet dari beberapa cabor dan hanya juara 1 yang akan berlaga di kabupaten.

Bacaan Lainnya

” Untuk cabor yang akan di kirim ke porprov adalah cabor karate dan cabor pencak silat. Dan ke 60 atlet yang telah mendapat piagam hari ini akan dipersiapkan juga untuk Pekan Olah Raga (POR) SD dalam waktu dekat ini, menunggu petunjuk teknis (Juknis) dari kabupaten,” ungkapnya.

Lanjutnya jika Juknis sama dengan O2SN kelahiran tahun 2010 maka para atlet bisa mengikuti kembali, ini berlaku untuk para atlet yang telah berhasil meraih piagam.

Sementara itu untuk saat ini sangat membutuhkan atlet senam untuk mewakili Kabupaten Jombang, club ada di SDN Denanyar 2 hanya saja kurang peminat, rata-rata peminat lebih minat di olahraga umum seperti karate dan renang.

“Maka dari itu dibuat KKG dan demo agar para PJOK tergerak hati untuk mengembangkan senam dan gulat dikabupaten Jombang, ” ucapnya.

Perlu diketahui para atlet dapat mengembangkan potensi karena meskipun para atlet meraih juara 2 , juara 3 dan juara harapan tidak menutup kemungkinan selanjutnya bisa meraih juara 1 dengan cara terus berlatih. (tyas)

Pos terkait