Pisah Kenal Ajang Pemulihan Perekonomian Masyarakat Diwek Jombang

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Pisah kenal camat Diwek dan Kasubag Sunggram. Serah terima jabatan Camat Diwek dari Sudiro Setiono kepada Agus Sholihuddin, Sudiro Setiono diangkat menjadi Camat Jombang. Di hadiri Camat Baru Kecamatan Diwek Agus Sholihuddin, Forkopimcam Diwek, Kepala Desa Se-Kecamatan Diwek, perwakilan Kepala desa Se-Kecamatan Kudu, PKK Kecamatan Diwek, perwakilan Staf Kecamatan serta perwakilan Perangkat Desa. Bertempat di Rumah makan Zam-Zam Desa Ceweng Kecamatan Diwek. Selasa (5/7/22)

Camat Diwek lama Sudiro Setiono ketika sambutan menyampaikan, pada kesempatan ini dijadikan ajang saling memaafkan serta saling memberikan manfaat. Semoga Camat baru bersama Kepala desa serta perangkat bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat Diwek.

Bacaan Lainnya
Pisah sambut camat lama ke baru kec Diwek

” Saya mohon maaf bila ada kesalahan sekaligus berterima kasih selama 3 tahun menjabat sebagai Camat Diwek dapat bekerjasama dan menjalin silaturahmi baik dengan Kepala desa di Kecamatan Diwek. Bahkan sempat dibuatkan acara sederhana untuk memperingati genap 3 tahun saya menjadi Camat Diwek,”ungkapnya.

Lanjut Sudiro selama 3 tahun menjabat Camat Diwek banyak ilmu serta pengalaman yang didapatkan. Dan mohon doa restu kepada seluruh Kepala desa, supaya lancar ditempat kerja yang baru.

Ditempat sama, Camat baru Diwek Agus Sholihuddin juga menyampaikan, ini adalah sebuah tantangan untuk melaksanakan tugas di Kecamatan Diwek dan mohon bantuan, bimbingan arahan jika ada kekurangan dalam rangka melaksankan tugas

” Manusia tidak ada yang sempurna, antara Kecamatan Kudu dan Diwek jelas berbeda karakter. Saya berharap kepada Kepala Desa Se-Kecamatan Diwek dapat membantu mengemban tugas, karena kami masih baru, ” ucapnya.

Perlu diketahui dengan membawa nuansa berbeda di Kecamatan Diwek. menjalin tali silaturahmi serta bekerjasama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kecamatan Diwek(sap)

Pos terkait