Pengguna Jalan Jalur Raya Singojuruh Singolatren Padang Dan Sekitar Tak Berebut Badan Jalan Lagi

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Kolaborasi yang kuat antara Forum Singojuruh Bersatu dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Singojuruh (FORPIMKA), Pemerintahan Desa dan stakeholder setempat. Jalan jalur raya Singojuruh menuju Desa Singolatren, Desa Padang dan sekitar sudah nyaman dilalui dan pengguna jalan tidak lagi akan berebut badan jalan meskipun tidak permanen.

Yang mana pada jalan jalur raya tersebut sudah dilakukan penambalan/pengecoran sedari Rabu 20/7/2022 kemarin dan pengerjaan dituntaskan hingga hari ini Kamis 21/7/2022. Ketua FSB M. Vahid Faiq, mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung kelancaran penambalan/pengecoran jalan berlubang di jalur raya Desa Singojuruh menuju Desa Padang, Desa Singolatren dan sekitarnya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada sopir armada material yang mau memaklumi dan sabar menunggu arus jalan dialihkan sementara.

“Alhamdulillah penambalan/pengecoran jalan berlubang di jalur raya Singojuruh menuju Padang, Singolatren dan sekitarnya hari ini tuntas kita kerjakan. Terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan kami dari Forum Singojuruh Bersatu. Mohon doa restu dan dukungan dari masyarkat se Kecamatan Singojuruh, semoga FSB tetap solid sehingga bisa memberi manfaat untuk kemaslahatan ummat/masyarakat. Juga kepada rekan-rekan sopir armada juga pengguna jalan yang lain, terima kasih atas kesadarannya menerima dialihkan arus lalu-lintasnya satu dua hari ini”, ungkap M. Vahid Faiq.

H. Fauji pemilik Warung Seblang yang juga selaku Penasehat 2 di Forum Singojuruh Bersatu (FSB), dalam keterangannya mengatakan,

“Saya sangat mendukung keberadaan Forum Singojuruh Bersatu dan bersedia diposisikan sebagai salah satu Dewan Penasehat, karena saya suka dengan visi misinya yang kesemuanya untuk membantu kepentingan masyarakat. Dan selama untuk kepentingan masyarakat saya pribadi juga keluarga siap mendukung keberlangsungan Forum Singojuruh Bersatu ini”, tutur H. Fauji.

Pantau media pada hari ke dua di lokasi kegiatan tampak keberadaan Ka. Trantib Kecamatan Singojuruh M. Suparlan membantu pengendalian lalu-lintas untuk pengguna jalan kendaraan roda 2. Terlihat juga keberadaan Sekertaris FSB H. Dendy Eka Wardana, SH dan Rudy Hartono alias Rudy 35 (Telok Lemak) Dewan Penasehat 1 FSB yang juga Redpel Media Kabaroposisi.net, dan Buang Arifin biro Humas FSB yang juga selaku Koordinator media Teropongtimur.co.id.

Salah satu pengguna jalan bernama Arif dan Yahyak warga Singolatren dan beberapa masyarakat yang kebetulan nongkrong di sebuah Warkop tak jauh dari lokasi kegiatan. Dikonfirmasi kepada awak media menuturkan,

“Saya apresiasi atas apa yang dilakukan Forum Singojuruh Bersatu, kami sebagai masyarakat biasa tidak bisa berbuat apa-apa terkait kerusakan jalan ini mas. Mau ngomong takut salah, gak ngomong faktanya gak nyaman dirasakan. Untung sudah ada organisasi FSB di Singojuruh ini mas, setidaknya bisa jadi penyambung aspirasi masyarakat kecil”, ujarnya dengan polos. (ktb).

Pos terkait