PT. TRI AAA TRAVEL UMROH & HAJI PLUS, GELAR MANASIK UMROH PERTAMA DI HOTEL ILLIRA

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Bertempat di Hotel ILLIRA Minggu 24/7/2022, PT. TRI AAA Travel Umroh dan Haji Plus, menggelar Manasik Umroh kali pertamanya. Menurut sumber informasi, PT. TRI AAA adalah salah satu PT terbaik yang dimiliki oleh putra daerah Banyuwangi dengan jargon “AMANAH…AMIN…ALHAMDULILLAH”.

Jaminan pelayananan yang diberikan oleh PT. TRI AAA, dengan berumroh bersama PT. TRIAAA selain mudahnya dalam proses pendaftaran dan pelayanan plus kepada jamaah, insyaalloh pulang berumroh bersama PT. TRI AAA semua jama’ah akan menjadi “wal-umrohtan mabruroh”.

PT yang dibawah kepemimpinan H. Hendri Supriyadi, SH. (PT. TRI AAA) mengatongi ijin Umroh dengan SK dari  Kemenag RI Nomor : 581 THN 2017. Di PT. TRI AAA ini juga diketahui melayani jasa penukaran uang Real, dan segala perlengkapan maupun penyediaan oleh-oleh Umroh.

Untuk tahun ini tepatnya pada Tanggal 9 September mendatang PT. TRI AAA direncankan akan memberangkatkan peserta calon jama’ah Umroh sebanyak kurang lebih 140 an jama’ah. Berangkat Umroh bersama PT. TRI AAA, salah satu  Kyai yang akan jadi pendampingnya di bulan September mendatang, adalah KH. Abdul Gofar -Rogojampi. Sedang selaku Pembimbing pada manasik Umroh oleh PT. TRI AAA di pertemuan manasik pertama ini adalah Ustad Herman dari Wongsorejo dan banyak lagi Kyai-Kyai sepuh dan berpengalaman di bidangnya.

Sebagaimana sumber informasi sampaikan, H. Hendri Supriyadi, SH sekaku Direktur Utama PT. TRI AAA dalam keterangnnya kepada media mengungkapkan,

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua jama’ah umroh PT. TRI ÀAA, perbanyak do,a di saat di Makkah Madinah…, Alhamdulilah, semua jama’ah yang akan berumroh melalui kami PT. TRI AAA ini merasa sangat puas dan sangat prima sekali pelayanannnya terhadap calon-calon tamu Alloh”, ungkapnya. (r35).

Sumber info :
Dendy Eka W

Pos terkait