MPC Pemuda Pancasila Jombang Dekatkan Diri Dengan Jampishol

KABAROPOSISI.NET|Jombang, -Pemuda Pancasila kabupaten Jombang adakan Jampishol ( jamaah pengajian, Istighosah dan sholawat) di desa Mejoyo , kecamatan Gudo, kabupaten Jombang. Dihadiri ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Jombang, sejumlah pengurus dan anggota Pemuda Pancasila, serta Srikandi Pemuda Pancasila se kabupaten Jombang. Minggu ( 31/7/2022)

Ketua MPC Pemuda Pancasila H. M. Syarif Hidayatulloh ketika sambutan menyampaikan semoga kegiatan Jampishol ini bisa diteruskan berkelanjutan dan istiqomah.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah salah satu cara kita mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Lanjut Gus Sentot panggilan akrab Ketua MPC Pemuda Pancasila, banyak orang yang berpikiran negatif terhadap Pemuda Pancasila yang katanya PP itu preman dan masih banyak lagi julukan untuk Pemuda Pancasila dimata masyarakat umum.

“Akan tetapi InsyaAllah di kabupaten Jombang, meskipun ada preman tetap masih banyak yang alim dan ahli ibadah. Sehingga meskipun preman masih berhati mulia, ” ucapanya.

Gus Sentot panggilan akrab Ketua MPC Pemuda Pancasila Jombang

Sementara tujuan Jampishol adalah menjadi momentum dan mempererat tali silaturahim. Karena dengan silahturahim akan menambah panjang umur dan menambah rejeki.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua, untuk kedepannya saya akan mensupport dan mendukung kegiatan apapun itu. Sekedar info untuk memperingati hari Kemerdekaan akan diadakan karnaval dan Pemuda Pancasila harus siap tampil,” pungkasnya.

Perlu diketahui agenda Pemuda Pancasila selanjutnya adalah pada tanggal 17 Agustus 2022 Akan diadakan upacara bendera dan diharapkan semua harus hadir karena Pemuda Pancasila adalah generasi bangsa yang siap mempertahankan tanah air Indonesia, maka dari itu harus tetap semangat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan membangun seluruh elemen bangsa.

Dan sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian dan mendukung penuh pihak Kepolisian untuk memberantas kriminalitas yang ada di Kabupaten Jombang(tyas)

Pos terkait