Gudang Penyimpanan Indomarco Simpang Tiga Singolatren Disatroni Pencuri

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Warga Dusun Wijenan Lor RT. 03 RW. 01 Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi, Senin pagi 22/8/2022. Digegerkan dengan adanya kejadian sebuah gudang yang diketahui gudang Indomarco dibobol pencuri.

Gudang yang berlokasi di barat pertigaan berada tak jauh dari kantor Desa Singolatren Dusun Wijenan Lor itu, diketahui bahwa telah dibobol pencuri pada Senin pagi 22/8/2022. Diperkirakan aksi pencurian dilakukan pada antara Sabtu malam Minggu, atau Minggu malam Senin (tadi malam) karena pada hari Minggunya libur.

Apandi Kepala Desa Singolatren membenarkan telah terjadi pembobolan gudang Indomarco. Kades Apandi mengaku mengetahui kejadian tersebut atas dasar laporan warganya bernama Husaini yang disebutnya selaku Waker (Penjaga) gudang tersebut.

“Iya benar ada kejadian itu, kejadian itu antara pada Sabtu malam Minggu, atau Minggu malam
Seninnya, karena pada hari Minggu-nya libur, jadi tahunya ada kejadian pagi tadi. Saya mengetahui ada kejadian dari Pak Husaini Wakernya (Penjaga) dan saat itu juga saya langsung menuju TKP bertemu sama mas Dian sebagai kepala kantornya. Kepada beliaunya saya sarankan untuk melaporkan kejadian ke Polsek Singojuruh”, kata Apandi selaku Kepala Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Singolatren Briptu Puguh Prayogo dikonfirmasi tentang apakah pihak pengelola gudang Indomarco sudah melakukan pelaporan ke Polsek, membenarkan bahwa pihak pengelola gudang Indormarco sudah melakukan pelaporan ke Polsek dan sudah dlakukan olah TKP juga oleh niteskrim Polsek Singojuruh.

Adapun pencuri dalam melakukan aksinya dan bisa menerobos masuk gudang dengan cara membobol tembok bagian belakang gudang. Sementara dalam aksinya pencuri berhasil menggondol 8 sak beras ukuran berat 25 kg-an, sejumlah Minyak Bimoli, Susu Kalengan, dll diperkirakan senilai 10 jutaan rupiah.(r35).

Pos terkait