MIM Mojoagung Jombang Meriahkan Kemerdekaan RI ke 77 Dengan Pertandingan CATUR

Kabaroposisi.net | Jombang. Pertandingan Catur diadakan oleh Kelompok Kerja Guru Penjaskes kecamatan Mojoagung Jombang. Diikuti sebanyak 49 siswa, bertempat di MIM 5 Mojoagung Kabupaten Jombang menggunakan sistim Swiss manager dan di upload di chess results. Kamis (25/8/2022)

Pimpinan turnamen Pungky Wahyu Febrian WN , PNP ketika dikonfirmasi menyampaikan, pertandingan Catur menggunakan sistim Swiss manager yang di operasikan oleh Wasit Nasional Pratama yaitu Siti Lilik Mas’ulah SPd.WNP., PNP

“Pertandingan Catur dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Pimpinan Turnament oleh Pungky Wahyu Febrian WN , PNP. Wasit kepala Wahyudi Sulistya WNP. Wasit Siti Lilik Mas’ulah SPd. WNP., PNP.,” jelas Pungky. 

Ditempat sama Wasit Nasional Siti Lilik Mas’ulah SPd. WNP, PNP ketika dikonfirmasi menyampaikan, Jumlah peserta sebanyak 49 siswa dan Siswi, untuk Siswa diikuti sebanyak 30 peserta. Sedangkan untuk Siswi diikuti sebanyak 18 Peserta.

“Jumlah babak yang kami pertandingan sebanyak 5 babak, terdiri dari 5 babak untuk kategori putra dan 5 babak untuk kategori putri,” ucap Lilik.

Perlu diketahui demikian nama juara catur KKG Penjaskes se kecamatan Mojoagung Jombang, diantaranya Catur Putra juara 1 diraih oleh Azam Ar Robbah asal MI Kalibening. Juara 2 M. Husain Aziz asal MI Kalibening dan juara 3 Rafa asal MI Tejo. Sedangkan untuk putri juara 1 diraih oleh Istianatul Qolbiyah asal MI Kalibening, Juara 2 Nindya Athallasafa. A.asal MIM 5 Jombang dan Juara 3 diraih oleh Angelina Khofifatut R asal MI Kalibening. (sap)

Pos terkait