PSHT Pusat Madiun Menganugerahi Michael Edy Hariyanto SH Sebagai Warga Kehormatan Pratama.

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI –Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Banyuwangi Pusat Madiun, menggelar acara peresmian Pendopo Reksomolo dan Graha Krida Taruna dan dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada Michael Edy Hariyanto SH selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Banyuwangi Fraksi Demokrat, yang ditetapkan dan resmi menjadi warga kehormatan Pratama dengan Nomor Induk Warga Kehormatan (NIWK) 2022 060 0091.

Sebagai tempat terselenggaranya acara tersebut yaitu di Dusun Tembelang RT 01/RW.02 Desa Cluring Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (27/08/2022).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh, I Made Cahya Negara,S,E (Ketua DPRD Banyuwangi), AKP Agus Priyono,SH (Kapolsek Cluring), Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan,M.Tr, Kapten Inf Edy Supriyono (Pasiter Kodim 0825 Banyuwangi), Michael Edy Hariyanto ( Wakil ketua DPRD Banyuwangi Fraksi Demokrat), Emy Wahyuni Dwi Lestari (Ketua Komisi III DPRD Banyuwangi Fraksi Demokrat), Richo Antar Budaya,SH.M,Kn (Anggota DPRD Fraksi Demokrat), Richi Antar Budaya, SH.M,Kn (Ketua Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi), Mochamad Lutfi,M,si (Kakesbangpol Banyuwangi), Tono Suhariyanto (Sekertaris Umum Pusat PSHT Madiun), Lilik Sukaryadi,S,PD (Ketua PSHT Cab Banyuwangi) serta seluruh warga anggota PSHT se Kabupaten Banyuwangi.

Kang Mas Ir. Tono Surharyanto selaku sekretaris umum PSHT Pusat Madiun dalam hal ini mewakili ketua umum PSHT Pusat Madiun dengan tegas mengatakan, “barang siapa yang berani menggangu gugat Pancasila dan UUD 45, maka warga PSHT akan tampil didepan sampai titik darah penghabisan. Mari kita jaga budaya Bangsa ini dengan sebaik-baiknya karena Bangsa yang mau menghargai budayanya adalah Bangsa yang tidak mau terjajah jiwanya,” tegas Kang Mas Ir.  Tono Suharyanto.

Michael Edy Hariyanto SH Pimpinan DPRD Banyuwangi Fraksi Demokrat, usai dikukuhkan menjadi warga kehormatan Pratama PSHT merasa bangga karena PSHT merupakan perguruan pencak silat yang mendunia.

“Saya merinding melihat kekompakan PSHT. Karena dengan kegigihan dan kekompakan itulah hati saya tergelitik, sehingga mendorong untuk berlatih agar menjadi warga PSHT,” ucap Michael.

“Jadi saya bersyukur dan senang sekali telah diterima menjadi salah satu bagian kelurga PSHT. Saya akan mendukung program PSHT program – program PSHT di Banyuwangi, agar saya bisa bermanfaat,” tambah Michael.

Diakhir sambutannya Michael mengatakan selama matahari bersinar dari timur dan bumi masih diinjak oleh manusia PSHT akan selalu jaya dimanapun berada,” tutupnya. (Ktb).

Pos terkait