SMA 3 Negeri Jombang Sinergi Bersama GANN Dalam Mencetak Generasi Anti Narkoba

Kabaroposisi.net | Jombang. Bantu pemerintah perangi narkoba, relawan GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Kabupaten Jombang lakukan sosialisasi akan bahaya narkoba pelajar di SMA Negeri 3 Jombang, (14/11/2022).

 

Ketua GANN kabupaten Jombang Rochmad Abidin menyampaikan, pihaknya gencar membantu pemerintah untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya narkoba. Apalagi, peredaran narkoba dikalangan remaja semakin mengkhawatirkan dan memprihatinkan.

 

“Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan melakukan sosialisasi, memberikan wawasan tentang bahaya narkoba, termasuk wawasan bagaimana cara menghindari bahaya narkoba,” ujar Rochmad Abidin.

 

Lanjutnya, kegiatan sosialisasi sengaja dilakukan di sekolah – sekolah yang berada di kabupaten Jombang, dengan tujuan untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

 

“Selain bahaya, dampak dari penggunaan narkoba itu sangat berpengaruh kepada prestasi dan kepribadian kita. Dan juga ada aspek hukum ketika menggunakan narkoba sehingga merugikan masa depan kita semua, ” pungkas Ketua GANN kabupaten Jombang Rochmad Abidin.(tyas)

Pos terkait