Pengelola Wisata Kuliner “SEBLANG” Manjakan Pengunjungnya Suguhi Hiburan Gandrung

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Sebuah tempat Wisata Kuliner yang ada di Desa Padang Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi, Minggu 4 Desember 2022 ramai dengan kehadiran pengunjung. Tak heran, karena Wisata Kuliner yang dikelola oleh keluarga H. Fauji itu, tidak hanya soal kulinernya namun juga suguhkan panorama lingkungannya bikin betah pengunjungnya.

Hari ini keluarga besar “Warung SEBLANG” itu sengaja memanjakan para pengunjungnya dengan menyuguhkan hiburan berupa kesenian daerah icon Banyuwangi yaitu “Gandrung Larasati Grup” yang dikoordinatori seniman kawakan Banyuwangi Juwono. Jadi semakin meriah situasi di Warung SEBLANG di waktu yang bersamaan digelar “Lomba Pancingan” yang merebutkan hadiah total 2 juta rupiah.

Terlihat pengunjung dari luar kota bersama keluarganya sedang menikmati kenyamanan Homestay yang memang tersedia di Warung SEBLANG itu. Aula SEBLANG pun dipadati oleh sekelompok masyarakat yang memang sudah boking untuk acara tertentu. Karyawan terlihat mondar-mondir berikan service pengunjung yang memesan ragam menu makanan yang tersedia.

“Alhamdulillah beberapa hari ini termasuk hari ini pengunjung cukup ramai, semoga layanan kami tidak mengecewakan. Oleh karena itu hari ini agar pengunjung sedikit nyaman dan betah kami suguhi hiburan kesenian Gandrung. Kenyamanan dan kepuasan pengunjung adalah harapan paling utama bagi kami, soal rejeki sudah ada yang ngatur, kami sebatas ikhtiar saja semampunya mas”, tutur H. Fauji pemilik Warung SEBLANG itu. (r35).

Pos terkait