Gelar Coffe Morning Yonif 410/Alugoro Bersama Pers Dikabupaten Blora. 

Exif_JPEG_420

Kabaroposisi.net | Blora – Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro Blora menggelar acara Coffee Morning bersama Insan Pers se-Kabupaten Blora, Selasa (10/1/2023). Acara bertema “Bersama Media Sinergi Membangun Negeri” itu dihadiri langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyon Inf 410/Alugoro) Letkol. Inf. Muhammad Arif di Aula Mako Yonif 410/Alugoro.

Pentingnya TNI AD menjalin hubungan baik dengan media didasari oleh fakta bahwa media tidak saja memberikan informasi, proses pemahaman atau pembentukan persepsi masyarakat mengenai TNI AD sangat didasari informasi yang disajikan oleh media, hubungan ini memiliki peran yang signifikan dalam membentuk persepsi masyarakat mengenai arti penting, legitimasi, dan keberhasilan tugas yang dilaksanakan TNI AD.

Danyon Letkol. Inf. Muhammad Arif menyampaikan baru menjabat satu bulan di satuan tempur batalyon 410 alugoro bahwa media adalah mitra strategis TNI AD, Kami sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media, karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini.

Lebih lanjut Letkol. Inf. Muhammad Arif berharap semoga sinergi ini dapat berjalan dengan baik, peran pers yang luarbiasa kiranya bisa menjadi bagian hal yang positif tersebut, terutama dalam kerangka Sinergi Membangun Negeri.

” Kami sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media atas supportnya. Silakan kegiatan seperti Coffee Morning ini diagendakan tidak harus disini bisa dimana saja, ” ungkapnya

Letkol. Inf. Muhammad Arif mengatakan selama menjabat ia berkomitmen meminimalisir pelanggaran yang ada di satuan dengan menjadikan anggota Batalyon 410/Alugoro lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, karena media sangat berpengaruh hubungan dengan TNI AD khususnya di wilayah Blora.

” Ke depan jika ada hal hal dari kesatuan dimohon untuk konfirmasi dahulu karena nanti imbasnya pada dirinya, jika ada suatu hal diluar belum tentu kebenarannya, apalagi instansi, perlu di cross cek terlebih dahulu, ” ujarnya

” Kami terbuka dengan apa yang ada dan dengan siapa saja. Silakan dikritik dan dibicarakan apabila ada hal-hal yang kurang baik dan kami siap melakukan evaluasi. Terkait konfirmasi suatu pemberitaan akan kami sampaikan sesuai fakta dan kebenarannya, ” terangnya.

Solikin dari media Blorabaru mengatakan terkait acara coffe morning di Alugoro, acara seperti ini luar biasa, bagaimana kita menjalin komunikasi dan sinergitas. Kami ucapkan terima kasih atas apresiasinya kepada media.

” Dan saya pribadi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Blora untuk Komandan 410 Alugoro, semoga senantiasa dimudahkan dan dilancarkan,” ujarnya (GaS)

Pos terkait