Diduga Karena Terpeleset dan Jatuh Warga Meninggal Di Area Persawahan Desa Singolatren

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Sekira Pukul : 09:00 WIB warga Dusun Krajan Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh dikagetkan adanya kabar seorang warga ditemukan meninggal dunia di area persawahan Dusun Krajan Desa Singolatren. Dikenali oleh warga setempat sosok pria sekira 68 tahun tersebut adalah warga Dusun Krajan Desa Singolatren bernama Sahwan.

Sebagaimana diceritakan oleh Apandi Kepala Desa Singolatren, kejadian ditemukannya ada warga meninggal dunia di area persawahan diperoleh dari Wagiman Kepala Dusun  Krajan yang kebetulan sedang sambangi sawahnya dan ketika hendak pulang mengetahui ada orang tergeletak tak berdaya di saluran irigasi (cacingan). Ketika ditanya dugaan penyebab kematian Sahwan di area persawahan itu, Kades Apandi jelaskan diduga karena terpeleset jatuh.

Masih kata Kades Apandi, namun untuk memastikan apa penyebab kematian maka kejadian tersebut diteruskan ke pihak Polsek Singojuruh. Dari hasil komunikasi bersama keluarga almarhum, diputuskan bahwa pihak keluarga ikhlas menerima takdir yang menimpanya dan menolak untuk dilakukan outopsi. Atas dasar itu akhirnya almarhum Sahwan dilangsungkan ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakamannya.

Sementara Aiptu Didik Sudarmanto, SH Kanit Binmas Polsek Singojuruh yang diketahui ada di lokasi rumah duka, dikonfimasi sampai dilansirnya berita ini belum memberikan keterangannya. (r35).

Pos terkait