DPC Partai Demokrat Bersama FOKKAL Adakan Safari Ramadhan

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Bagian dari memuliakan bulan suci Ramadhan 1444.H, DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi bersama Forum Komunikasi Kyai Langgar (FOKKAL), adakan kegiatan Safari Ramadhan.

Hal tersebut dilakukan karena DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi hiasi bulan Ramadhan dengan kegiatan relegi bersama para Kyai Langgar yang tergabung dalam FOKKAL dan juga Kyai Langgar yang masih belum tergabung.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan relegi tersebut semua unsur jajaran Pengurus DPC terlibat termasuk Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH., MH. Dan jajaran Pengurus FOKKAL yang dikomandani Kyai Syaifuddin Zuhri.

Safari dilakukan dengan bersilaturrahmi ke Pengurus Forum Komunikasi Kyai Langgar (FOKKAL) yang tersebar di beberapa Kecamatan se Kabupaten Banyuwangi.

Pada moment tersebut Michael Edy Hariyanto, SH., MH selaku Ketua Partai menindak lanjuti pesan moral yang disampaikan sebelumnya. Yaitu agar Kader Partai Demokrat benar-benar menggunakan kesempatan bulan suci Ramadhan untuk menyempurnakan ibadahnya kepada Allah Swt.

Michael berharap Kader Demokrat bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Sementara untuk ceramah keagamaan khususnya tentang keistimewaan ibadah dalam bulan suci Ramadhan, disampaikan oleh para Kyai Pengasuh Pondok Pesantren.

Pantauan awak media hari pertama Safari Ramadhan ini diawali di Kecamatan Glagah  terlihat sebagai penceramah KH. Masykur Ali selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat sekaligus Dewan Pembina FOKKAL Kabupaten Banyuwangi.

Sedangkan untuk Safari Rhomadhan hari ini (Hari kedua) yang dilaksanakan di Kecamatan Srono sebagai penceramah KH. Syaifuddin Zuhri selaku Ketua FOKKAL Kabupaten Banyuwangi.

Usai acara inti (sambutan) dilanjutkan dengan Berbuka Puasa dan sholat Maghrib bersama. (r35).

Pos terkait