GARDU Duko Santuni Anak Yatim Dan Bagi Bagi Takjil

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Gerakan Pemuda Desa (GARDU) desa Duko kecamatan Rubaru, kabupaten Sumenep, mengadakan kegiatan berupa bagi-bagi takjil serta santuni anak yatim kepada puluhan warga dan anak yatim di desa setempat, Minggu 16 April 2023.

Acara tersebut rutin digelar dan dilaksanakan oleh GARDU setiap tahun pada bulan Ramadhan dalam rangka untuk berbagi kebahagiaan bersama di bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Gerakan Pemuda Desa Duko Obib, menyampaikan, santunan diberikan kepada sejumlah 50 anak yatim yang berada diwilayah Se Kecamatan Rubaru

“Ini merupakan wujud kepedulian dan rasa sayang kami serta berbagi kebahagiaan kepada mereka dan anak yatim ini sangatlah perlu untuk diperhatikan,” ungkapnya.

Selain itu ketua Panitia dalam acara tersebut Rafiqi meyampaikan ini merupakan acara rutinitas kami setiap Bulan puasa, ini bentuk syukur sekaligus wujud komitmen Gerakan Pemuda Desa Duko untuk hadir di tengah masyarakat sebagai tonggak untuk membatu beban ekonomi keluarga yatim piatu.

“Mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat dan membawa keberkahan untuk semua. Dan kami berencana akan lebih meningkatkan kembali kegiatan ini dan berkesinambungan,” ujar Obib selaku Ketua Umum Gerakan Pemuda Desa Duko. (Har)

Pos terkait