Laga Uji Coba, Tuan Rumah Tim Sepakbola Porprov Kota Blitar Ditahan Imbang Kota Kediri

Kabaroposisi.net | Kediri – Pertandingan yang di gelar di stadion Supriadi kota Blitar antara tim sepak bola porprov kota Blitar vs tim sepak bola porprov kota kediri berjalan sangat keras dan tensi tinggi, pertandingan uji coba ini berakhir dengan skor imbang 2 – 2.

Terpantau media laga uji coba kedua kesebelasan sangat menarik di tonton, pertandingan berlangsung sangat keras dan saling menyerang, adu taktik dari ke dua pelatih sangat terlihat saling jual beli serangan.

Di babak pertama tim bola porprov kota kediri unggul 2 – 0 dari tuan rumah tim bola porprov kota Blitar, di babak kedua tim bola porprov kota Blitar bisa merubah kedudukan pertandingan berakhir dengan skor 2 – 2.

Tersambung melalui telepon Ketua askot kota Kediri Tomi ari Wibowo, menyampaikan untuk pertandingan tadi sore tim bola porprov kota kediri sangat bagus main kompak dan semangat jangan tinggi yang di perlihatkan oleh para pemain, pertandingan sangat menarik dan tim pomprov kota kediri bisa menahan tim bola pomprov kota Blitar yang di kenal kuat.

Saya bersyukur pada pertandingan kali ini pemain sangat termotifasi permainan ngotot diperlihatkan, pertandingan ini untuk persiapan turnamen porprov Provinsi Jawa Timur,” tutur tomi AW.

Kita coba menghubungi alfiat pelatih tim bola pomprov kota kediri belum bisa terhubung, hingga berita di naikan. (Uli)

Pos terkait