Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, UPTD SDN Sepulu 1 Gelar Istighosah

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Disela-sela padatnya kegiatan dalam menyemarakkan HUT Ke 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. UPTD SDN Sepulu 1, Kabupaten Bangkalan, terus berupaya dalam konsistensi pada pelaksanaan kegiatan istighosah bersama dihalaman sekolah setempat, selasa (22/8/23).

Kegiatan ini diikuti semua siswa dan dewan guru dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Supini, S.Pd, M.Si, Kepala UPTD SDN Sepulu 1, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutinitas setiap bulan dilaksanakan di sekolahnya yang bersamaan dengan memperingati hari santri.

“Jadi setiap tanggal 22 setiap bulannya kami melaksanakan istighosah sebagai pembiasaan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” tandasnya.

M. Fuad Lukman selaku Korwil bidang pendidikan Kecamatan Sepulu juga menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Lembaga UPTD SDN Sepulu 1 merupakan praktik baik yang telah dilaksanakan dalam memperkuat karakter Profil Pelajar Pancasila.

“Kami berharap semua lembaga pendidikan yang ada di Kecamatan Sepulu bisa melakukan praktik baik dalam memperkuat karakter Profil Pelajar Pancasila sebagaimana yang menjadi tujuan dari pelaksanaan Kurikulum Merdeka,” tuturnya. (Sul)

Pos terkait