Puncak Acara Peringatan HUT PAN Ke 25 Dan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun DPD PAN Tulungagung Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Kabaroposisi.net | Tulungagung – DPD PAN Kabupaten Tulungagung menggelar berbagai perlombaan dalam Serangkaian Puncak Acara memperingati HUT Partai Amanat Nasional ( PAN ) ke 25 Tahun dan Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun.

Setelah serangkaian acara yang digelar dalam kurang lebih satu bulan ini, Sabtu ( 2/9/2023 ) DPD PAN Kabupaten Tulungagung kembali menggelar beberapa Perlombaan sebagai Puncak Acara peringatan HUT PAN ke 25 Tahun yang jatuh tanggal 23 Agustus 2023. Adapun jenis perlombaan yang di digelar yaitu Lomba Karaoke, Lomba Makan Krupuk, Lomba Balap Balon serta Lomba Merebut Kursi.

Acara yang dibuka dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Tulungagung H. Fendy Yuniar tersebut dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Tulungagung dari Fraksi PAN , Anggota Pengurus Struktural, Bacaleg , simpatisan PAN serta ratusan peserta lomba.

Dalam sambutan nya Ketua DPD PAN Tulungagung, Fendy Yuniar mengucapkan Selamat datang dan Terima Kasih atas partisipasi kepada para peserta dan tamu undangan yang hadir serta mempersilahkan kepada para peserta lomba untuk mengikuti lomba dengan penuh sportifitas.

” Setelah beberapa kali menggelar kegiatan memperingati HUT PAN ke 25 yaitu santunan anak yatim kemudian juga ada mancing bersama, senam bersama dan lain lain, hari ini puncak kita melaksanakan lomba yang juga sekalian memperingati Hari Kemerdekaan kita yang ke 78 dengan teksline Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, teksline kita PAN Bantu Rakyat dan saya ucapakan selamat berlomba tunjukan sportifitas kita,” tutur Ketua DPD PAN yang akrab disapa Nanang.

Saat berlomba para peserta yang berasal dari berbagai desa yang berada di wilayah Tulungagung sangat antusias dan penuh kegembiraan karena memperebutkan puluhan hadiah dan uang tunai total jutaan rupiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Tampak peserta lomba karaoke begitu serius melantunkan tembang yang dinyanyikan sambil bergoyang yang mampu menambah kemeriahan acara. Selain itu tampak seru dan penuh tawa dari peserta lomba makan kerupuk, lomba balap balon dan lomba rebutan kursi.

Diakhir acara yaitu pemberian hadiah oleh Ketua Panitia , Ketua DPD PAN serta Tokoh PAN Tulungagung. Ditemui setelah acara Fendy Yuniar mengatakan,” Puncak Acara HUT PAN ke 25 tahun ini Kader PAN sangat antusias mengikuti lomba ini dari pagi sampai menjelang sore penuh suka cita dan gembira itulah kita menjadi insan politik tidak perlu dengan serius kita berpolitik dengan santai dan santun, Insya Allah kedepan perayaan akan lebih meriah lagi dan kalau kita sudah berhasil akan mengadakan syukuran untuk HUT PAN ke 26 tahun depan.” (yd)

Pos terkait