Musdes Penetapan RKPDES Tahun 2024 Desa Bogoarum Kecamatan Plaosan

Kabaroposisi.net |Magetan –  Kegiatan Musdes Penetapan RKPDES Tahun 2024 yang bertempat di Kantor Balai Desa Bogoarum Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan yang di laksanakan pada Rabu (27/09/2023).

Dalam kegiatan musdes ini di hadiri oleh Kepala desa beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Camat Plaosan, Kapolsek Plaosan, Danramil Plaosan, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Ketua BPD desa bogoarum memaparkan Rencana Kerja Pemerintah Desa Bogoarum sebelum di tetapkan oleh Kepala Desa Bogoarum Suyanto, semua pemaparan yang di sampaikan oleh ketua BPD tersebut berdasarkan usulan dan kebutuhan masyarakat Desa Bogoarum kedepan berdasarkan musyawarah Pra RKPDES yang di laksanakan sebelumnya. 

Setelah semua pemaparan dari Ketua BPD selesai di lanjutkan penetapan oleh Kepala Desa Bogoarum Suyanto.

Setelah di tetapkan RKPDES Desa Bogoarum oleh Kepala Desa di lanjutkan sambutan dari Camat Plaosan Dian Maheru Robbi W, S STP. M Si.

Dalam sambutannya camat berpesan kepada Pemerintah Desa Bogoarum agar berhati hati dalam merencanakan program kerja pada Tahun 2024 kedepan agar meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaanya nanti, lebih lanjut Camat Plaosan juga memberikan pesan karena sebentar lagi masuk dalam tahun politik agar lebih bijak lagi dalam menanggapi berita berita hoax agar situasi desa tetap kondusif. (Pri99)

Pos terkait