SBY Berharap Kedatangannya Ke Banyuwangi Juga Membawa Berkah Untuk Prabowo Gibran

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Dalam temu kangennya Presiden RI Ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama rakyat Banyuwangi di RTH Maron Genteng Senin 29 Janiari 2024 tak banyak yang disampaikan.

Meski tebilang singkat, namun sepertinya apa yang disampaikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu, menyentuh hati rakyat Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut SBY hanya berkisah pada saat pencalonan dirinya jadi Presiden pertama kali pada tahun 2004. SBY ceritakan bahwa pada saat dirinya jadi Calon Presiden tahun 2004 kampanye pertamanya dihelar di Banyuwangi. Sehingga SBY sebut bahwa rakyat Banyuwangi membawa berkah, karena sukses mengantarkan dirinya menang dan jadi Presiden RI Ke – 6 sampai dua periode.

“Saya dulu waktu jadi Calon Presiden tahun 2024 kampanye pertama itu di Banyuwangi. Alhamdulillah, Tuhan Allah Swt, memberikan berkah dari Banyuwangi. Saya terpilih jadi Presiden dulu, dan Demokrat alhamdulillah sukses. Mudah-mudahan Pemilu yang akan datang, dari Banyuwangi membuat Partai Demokrat menang. Membuat pasangan Prabowo Gibran juga menang”, lontar SBY disambut riuh sorak sorai ribuan masa yang hadir.

Berikut SBY lempar pertanyaan kepada ribuan masa, “Masih ingat SBY…?, dijawab serempak oleh masa, “Ingaaaat….”,  diulangi lagi masih ingat SBY…?, dijawab serempak lebih meriah lagi, “Ingaaaaaat…”. Lanjut kata SBY kalau ingat SBY tentu tahu AHY (Ketua Umum Partai Demokrat.

“Kalau tahu AHY, pilih saja Partai Demokrat No. 14, ingin negaranya lebih maju..?, makin sejahtera…? kalau ingin maju dan sejehtera Indonesia, pilih saja pasangan Prabowo Gibran”, pinta SBY akhiri pidato politiknya. (ktb).

Pos terkait