Mobil Jenis Minibus Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Kanigoro Kras Kediri

Kabaroposisi.net | Kediri – Kebakaran hebat melanda satu unit kendaraan roda empat tipe minibus pabrikan Daihatsu, merk Espass di SPBU 54.641.32 yang terletak di Jl. Raya Kanigoro, Kras, Kediri, Jawa Timur Kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting listrik pada mobil tersebut Rabu 13/03/2024

Kapolsek Kras Polres Kediri, AKP I Nyoman Sugita, S.E, M.Si., menyatakan bahwa kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Insiden terjadi saat petugas sedang melakukan proses pengisian BBM Pertalite. Tiba-tiba, percikan api muncul dan menyambar nozle pompa pengisian, dengan cepat mengakibatkan mobil, pompa pengisian BBM, dan atap SPBU terbakar.

Bacaan Lainnya

Pengemudi mobil berhasil menyelamatkan diri, namun saat ini keberadaannya masih belum diketahui. Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Beberapa petugas dilaporkan mengalami syok dan belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut.

Meskipun kejadian ini menimbulkan kerugian materiil yang besar, alhamdulillah tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam insiden tersebut. (uli)

Pos terkait