Guna Stabilitasi Pasokan dan Harga Pangan di Kabupaten Jombang, Ini yang Dilakukan Kejaksaan Negeri

Kabaroposisi.net | Jombang – Gerakan pangan murah di halaman kejaksaan Negeri Jombang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jombang Agus Chandra, guna stabilitasi pasokan dan harga pangan di wilayah kabupaten Jombang

Pemberian stimulus kepada masyarakat, Kejaksaan kolaborasi dengan pemerintah daerah, Pengadilan dan lembaga pemasyarakatan.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejaksaan Negeri Jombang ketika diwawancarai oleh sejumlah media menyampaikan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H seluruh instansi pemerintah diharapkan mendukung peran pemerintah pusat dalam rangka mencegah menurunkan inflasi daerah.

“Alhamdulillah masyarakat kabupaten Jombang sangat antusias dengan adanya pangan murah yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Jombang, ” tuturnya.

Gerakan Pangan Murah (GPM) berperan pelayanan kemudahan terhadap masyarakat untuk membeli bahan pangan dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. “Sehingga, Gerakan Pangan Murah (GPM) mampu menstabilkan harga pangan di Kabupaten Jombang,” pungkasnya.(tyas)

Pos terkait