Forpimka Singojuruh Gelar Nobar Laga Semi Final Piala Asia U-23 Di Tambora

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Kabar beredar bahwa Timnas Indonesia Senin 29/4/2024 malam nanti akan bertanding habis-habisan melawan Timnas Uzbekistan pada laga Semi Dinal Piala Asia U – 23. Tentu harapan besar bagi seluruh rakyat Indonesia kemenangan berada dipihak Timnas kebanggaannya.

Tak ketinggalan di Kabupaten Banyuwangi, dalam rangka memberikan dukungan songsong harapan kemenangan Timnas U – 23 Indonesia atas Timnas Uzbekistan. Pada menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) di bebrbagai wiayah Kecamatan se Kabupaten Banyuwangi. Tak hanya itu sebagaimana informasi tertangkap awak media, di kantor-kantor Desa bahkan di rumah-rumah warga tertentu juga fasilitasi Nobar.

Bacaan Lainnya

Satu contoh di wilayah Kecamatan Singojuruh Nobar dipusatkan di Tambora RTH Desa Kemiri. Dalam rangka kepentingan itu Plt. Camat Singojuruh Drs. Anas Sugiarto edarkan surat undangan kepada Kapolsek Singojuruh, Danramil 0825/13 Singojuruh, Ka. Dinas/Instansi se Kecamatan Singojuruh, dan Kepala Desa se Kecamatan Singojuruh.

Tak hanya itu dalam surat undangan Plt. Camat Singojuruh menekankan agar instansi yang diundangnya, menghadirkan pula para staf dan karyawan masing-masing.

“Nobar Piala Asia U – 23 kami adakan harapannya tidak sekadar nonton namun juga turut mendoakan semoga Timnas kebanggaan kita mampu meraih kemenangan dari Timnas Uzbekistan malam nanti. Setidaknya Nobar ini juga ada edukasi sejauh mana rasa nasionalisme kita, karena adik-adik kita Timnas Indonesia malam nanti berjuang demi kehormatan bangsa dan negara kita tercinta mas”, ujar Drs. Anas Sugiarto.

Sejumlah Kepala Desa mengaku akan hadir di acara Nobar yang dihelar di Tambora RTH Desa Kemiri nanti malam. Senada dengan sebelumnya, bahwa menaruh harapan besar kepada Timnas U – 23 Indonesia untuk mampu mengalahkan Timnas U – 23 Uzbwkistan. (r35).

Pos terkait