Begini Kabar Muarah, Pasca Penembakan Terhadap Dirinya Waktu Menjadi Relawan Prabowo-Gibran

Kabaroposisi.net | Sampang – Nasip Pilu menimpa MUARAH yang menjadi relawan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 waktu lalu di Sampang, kini menyimpan sejuta kenangan yang mendalam atas peristiwa penembakan terhadap dirinya beberapa bulan yang lalu.

Bapak dari 3 anak ini, Sejak kejadian tersebut Muarah tidak bisa lagi melakukan kegiatan yang seperti layaknya yang beliau kerjakan sebelumnya, beliau hanya bisa pasrah dan terduduk layu di kursi rodanya karena tidak bisa lagi berbuat apa-apa. Sementara segala sesuatu keperluannya sudah diurus oleh para saudaranya.

Bacaan Lainnya

Sejak Polda Jawa Timur menangkap dan menetapkan lima orang sebagai tersangka penembakan Muarah (49), relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Banyuates, Sampang, Madura, Jawa Timur.

KeLima orang tersebut adalah MW (36) Kepala Desa di Ketapang Daya, Sampang, AR (30) warga Pandaan, Pasuruan; HH (31) warga Pandaan, Pasuruan; H (51) asal Banyuates, Sampang, kemudian S (63) warga Banyuates, Sampang sekira 5 bulan yang lalu. Tepatnya Peristiwa terjadi sejak akhir bulan Desember.

Muarah kala itu langsung berobat dan melakukan beberapa operasi, hanya memfokuskan untuk kesembuhan dan tidak bisa bekerja sebagai mana mestinya berkegiatan yang lain.

Namun Selain itu, Muarah berharap dalam sidang-sidang yang akan di laksanakan (sudah terlaksana 1 kali dan yang ke dua ini akan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20 Mei 2024 Senin besok, sudah langsung ke agenda saksi,

Muarah berharap bisa hadir disidang tersebut, oleh karena itu Muarah juga mohon agar masyarakat bisa membantu mengawasi serta menjadi pendukung agar keputusan yang akan dijatuhkan oleh Majelis Hakim dan tuntutan dari JPU (Jaksa Penuntut Umum) bisa maksimal dan berkeadilan untuk dirinya.

Muarah juga berharap agar kondisi dia sekarang ini bisa diketahui oleh pihak-pihak yang berwenang, karena jika dihitung secara material maka tidak terniali harganya, kelumpuhannya menghambat keberlangsungan hidupnya, dan beliau berpesan serta memohon kepada Jokowidodo Presiden serta Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, agar bisa memperhatikan kasusnya ini, dan berharap ada keadilan yang seadil-adilnya dan hukuman seberat – beratnya dijatuhkan kepada para tersangka, karena mengingat dia adalah rela berjibaku bekerja untuk menjadi Relawan Prabowo Gibran di Pemilu 2024 kemarin (Mrw./har)

Pos terkait