Pj Bupati Teguh Narutomo Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Jombang yang Belum Selesai

Kabaroposisi.net | Jombang – Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan gelar pisah sambut Pj Bupati Jombang dari Pj Bupati Jombang yang lama, Sugiat kepads Pj Bupati Jombang yang baru,Teguh Narutomo.

Tampak hadir Asisten, staf ahli, Forkopimda kabupaten Jombang, segenap kepala OPD lingkup Pemkab Jombang, Direktur RSUD Jombang, Direktur RSUD Ploso, Direktur Perumda Tirta Kencana,Direktur BUMD Aneka Usaha Seger dan segenap Camat se kabupaten Jombang. Bertempat di ruang Bung Tomo Pemkab Jombang. Selasa (23/7/2024).

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Jombang yang lama, Sugiat ketika sambutan menyampaikan terimakasih kepada semua Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan Bank di lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang atas kerjasamanya selama 10 bulan ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas semua dukungan selama 10 bulan saya menjabat. Pengalaman menjadi Pj Bupati di Kabupaten Jombang adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya untuk menambah wawasan, teman, jejaring, dan silaturahmi. Dan mohon maaf atas segala kesalahan dan pekerjaan yang belum terselesaikan. Semoga Kabupaten Jombang terus menjadi lebih baik, ” ujarnya.

Sementara, Pj Bupati Jombang yang baru, Teguh Narutomo ketika diwawancara menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan. Tentunya memberikan hasil yang lebih signifikan. “Saya ingin Kabupaten Jombang semakin maju dengan before after (sebelum dan sesudah) yang signifikan ketika saya menjabat,” ungkapnya.

“Saya siap menjembatani semua pihak. Sebab, demi kemajuan Kabupaten Jombang tidak hanya bisa dilakukan seorang PJ sendiri akan terapi harus bersama – sama semua pihak OPD yang ada dan masyarakat, ” tambahnya.

Peran masyarakat penting, karena masyarakat juga punya peran yang besar untuk mensukseskan Kabupaten Jombang. Semua para pihak di masyarakat harus dilibatkan.

“Ketika bersama – sama dengan mempunyai visi misi yang sama akan membawa kerja yang lebih maksimal. Saya berharap, kita semua bisa menjalin sinergitas yang baik demi kemajuan Kabupaten Jombang,” pungkasnya.(tyas)

Pos terkait