Persiapan Gebyar PAUD Se Kecamatan Songgon, Pemdes Sragi Kais Sampah Di Lapangan

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Informasi tertangkap awak media, bahwa pada hari Jumat 13 Oktober 2024 ada acara Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kecamatan Songgon. Acara yang akan melibatkan ribuan anak-anak usia dini itu, akan digelar di Lapangan Olah Raga Desa Sragi.

Kabar yang beredar acara Gebyar PAUD se Kecamatan Songgon tersebut akan dihadiri Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. Mungkin dalam rangka persiapan acara yang akan dihadiri orang nomer 1 di Kabupaten Banyuwangi itu. Kepala Desa Sragi Hartono, SH bersama semua Perangkatnya. Melakukan kegiatan bersih-bersih di Lapangan Olah Raga Desa Sragi.

Bacaan Lainnya

“Tadi malam informasinya baru disampaikan kepada saya, bahwa lembaga PAUD se Kecamatan Songgon ada acara akan ditempatkan di Lapangan Sragi. Katanya acara alan dihadiri oleh Bupati, ya akhirnya saya ajak teman-teman Perangkat bersih-bersih di Lapangan ini”, tutur Hartono, SH Kepala Desa Sragi Kamis 12/9/2024.

Membenarkan adanya informasi tersebut setelah awak media dapati selembar kertas (surat) undangan dari Pusat Kegiatan Gugus PAUD Kecamatan Songgon. Yang isinya dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Gebyar Tari IKN, Senam Transisi PAUD, SD, Gerak dan Lagu Bunda PAUD dirangkai dengan Peringatan Hari Olah Raga Nasional.

Dengan adanya kegiatan tersebut, tentu Lapangan Olah Raga Desa Sragi akan ramai dengan kehadiran masyarakat. Terutama anak-anak dari lembaga PAUD berikut para orang tua wali se Kecamatan Songgon. Terlebih acara tersebut akan dihadiri Bupati Banyuwangi, tentu mengundang antusias masyarakat untuk hadir di Lapangan Sragi. (r35).

Pos terkait