Perumdam Tirta Kencana Ramaikan Jombang Fest 2024,Tawarkan Diskon dan Bebas Tunggakan

Kabaroposisi.net | Jombang – Dalam rangka merayakan hari jadi Pemkab Jombang ke-114 dan hari santri, Perumdam Tirta Kencana Jombang memberikan diskon pasangan baru sebesar 750.000 dan bebas denda tunggakan tagihan rekening air pelanggan.

Berada di stand nomer 69-70, berdampingan dengan stand Dinsos, Diskominfo, Aneka Usaha Seger, Perumdam membuka berbagai layanan yang dapat di akses pelanggan maupun calon pelanggan selama pameran berlangsung.

Bacaan Lainnya

Layanan pasang baru diharga normal 1.050.000 didiskon menjadi 750.000, dan bahkan turun hingga 500.000.

“Khusus calon pelanggan yang datang langsung ke stand kami dan melakukan pendaftaran pasang baru, kami memberikan kemudahan layanan langsung terpasang dengan harga pasang baru 500.000. Ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada pelanggan dan calon pelanggan di hari jadi Pemkab Jombang tahun ini, ” Khoirul Hasyim direktur Perumdam Tirta Kencana menyampaikan saat diwawancarai.

Selain layanan pasang baru, stand Perumdam Tirta Kencana Jombang juga melayani pembayaran tunggakan tagihan rekening air tanpa bebas denda. Hal tersebut dimaksudkan supaya masyarakat, utamanya pelanggan Perumdam yang memiliki tunggakan dapat terus terlayani kebutuhan air aman mereka tanpa terbebani denda tunggakan.

“Air minum aman merupakan hal yang tidak dapat dipungkiri sangat dibutuhkan masyarakat saat ini, terutama dengan isu stunting yang salah satu unsur penyebabnya adalah rendahnya kualitas air minum masyarakat. Karenanya Perumdam di Jombang Fest 2024 ini, guna merayakan hari bahagia Pemkab Jombang ke-114, membebaskan denda tunggakan agar pelanggan dapat terus menikmati air minum aman dari Perumdam Tirta Kencana Jombang, ” terangnya.

Displai air minum kebanggan masyarakat Jombang dalam berbagai kemasan , Tiber, dipajang di etalase stand Perumdam Tirta Kencana. Masyarakat yang membutuhkan Tiber dalam berbagai variannya seperti gelas, botol 330ml, botol 600ml, dan juga galon dapat melakukan pembelian dan pemesanan secara langsung.

“Mendukung kebijakan Pemkab Jombang berkait pengurangan penggunaan kemasan plastik, di Jombang Fest 2024 ini, kami bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Jombang menyediakan 50 titik air Tiber Galon gratis yang dapat digunakan oleh pengunjung Jombang Fest 2024. Kami turut berkomitmen terhadap green environment, harapan kami pengunjung dapat membawa Tumbler masing-masing untuk diisi air galon Tiber, sehingga sampah plastik akan dapat terkurangi di event Jombang Fest 2024 ini.” pungkasnya.(tyas)

Pos terkait