Viral Foto Mirip Beberapa Oknum Kades Diduga Berada Dalam Sebuah Room Karaoke

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Beredar di media sosial (medsos) dan viral gambar beberapa orang yang wajahnya mirip dengan wajah beberapa oknum Kepala Desa yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Sedang berada di sebuah ruangan yang mirip dengan ruangan layaknya tempat Karaoke. Bahkan hal yang sama juga sudah ramai di pemberitaan beberapa media online.

Dalam gambar tersebut, terlihat mereka dengan pakaian semi formal sedang apa tidak bisa dipastikan sedang apa. Namun sepertinya mereka sedang terlihat serius pandangannya tertuju pada layar televisi yang terpajang di dalam ruangan tersebut. Seolah benar – benar menikmati suasana ruangan yang bisa terbilang mewah tersebut.

Untuk memastikan kebenaran sesungguhnya tempat apa dan lokasinya di mana. Awak media cari tahu kepada salah seorang yang diduga mengenali tempat dan lokasi sebagaimana terlihat pada gambar di medsos tersebut. Tentu seseorang yang dimintai informasi terkait hal tersebut, adalah seseorang yang diduga kenali suasana ruangan yang jadi tempat berkumpulnya beberapa orang berwajah diduga mirip beberapa oknum Kepala Desa itu bernama panggilan Joko.

Dalam penuturannya Joko menyampaikan sepertinya tidak asing dengan ruangan itu.

“Kayaknya saya kenali ruangan ini, dan saya sendiri pernah di ruangan itu saat saya ada kepentingan dengan seseorang dan diminta untuk menemuinya. Ya…di ruangan ini mas, dan maaf mas itu Room Karaoke tapi memang bagus dan nyaman mas suasananya di dalam”, tutur Joko warga asal Glenmore Senin 18/11/2019.

Ditambahkan oleh Joko tempat yang ada ruangan bagus persis seperti itu suasananya di sebuah Resto GR wilayah Kecamatan Gambiran Banyuwangi.

Sementara dengan munculnya foto beberapa orang diduga mirip wajah beberapa oknum Kepala Desa itu. Mendapat tanggapan dari publik (nitizen), kalau ternyata benar dikenali orang – orang yang berada di ruangan mirip Room Karaoke adalah para oknum Kepala Desa . Berharap kepada pihak yang terkait untuk menegur dan memberikan pembinaan. (red).

Pos terkait