Apel Pertama Camat Singojuruh Yang Baru “Trisetia” Bersama Stafnya

Trisetia Supriyanto, S.STP.,M.Si, gelar apel bersama staf - stafnya di halaman Kantor Kecamatan.

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Beberapa hari telah lewat dikabarkan bahwa Camat Singojuruh Muhamad Lutfi, S.Sos.,M.Si dipindahtugaskan sebagai Camat Banyuwangi kota. Sementara sebagai penggantinya adalah Trisetia Supriyanto, S.STP.,M.Si yang sebelumnya sebagai Kabid Perijinan Pemkab Banyuwangi.

Kamis pagi 5/12/2019 kali pertamanya Camat Singojuruh yang baru Trisetia Supriyanto, S.STP.,M.Si, gelar apel bersama staf – stafnya di halaman Kantor Kecamatan. Pantauan media kehadiran staf – staf untuk mengikuti apel bersama Camatya yang baru kompak sekali dan diapresiasi. Camat Tri sebelum menyampaikan sepatah dua patah kata awali dengan mengajak peserta apel berdoa bersama sejenak. Terkutip beberapa kalimat ajakan kepada para staf untuk senantiasa memelihara kebersihan di lingkungan kantor. Dan ajakan untuk membangun kerja sama yang baik, saling berbenah barangkali ada segala sesuatu yang perlu dibenahi.

Sekilas saat ngobrol dengan media, ternyata Camat Trisetia diketahui sosok pejabat yang kenyang pengalaman. Diceritakannya bahwa sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Kelurahan Klatak pada 2002, Lurah Gombengsari 2024, Sekcam Gambiran 2004 – 2008, Sekcam Kota 2009 baru setelahnya pindah di Dispenduk dan Perijinan, yang pada akhirnya jadi Camat Singojuruh kali ini.

Karena memang baru sekitar 2, 3 hari Camat Tri memasuki Kantor Kecamatan tempat dinasnya yang baru. Maka Camat Tri kepada media menyampaikan bahwa untuk sementara perlu adaptasi, penyesuaian baik dengan lingkungan kantor maupun dengan staf – staf yang ada. Terkait program – program Camat sebelumnya, Camat Tri mengaku akan menindak lanjuti terutama berusaha untuk mempertahankan geliat ekonomi yang sudah berjalan di Pasar Wit – Witan Alasmalang. Selain itu katanya akan segera dilakukan koordinasi dengan semua Kepala Desa se Singojuruh untuk gali informasi potensi dan unggulan apa yang perlu segera ditagani dan dimunculkan. (rh35/red).

Pos terkait