Lanudal Juanda Meraih Penghargaan Pangkalan Udara TNI AL Teladan 2019

Kabaroposisi.net.

SIDOARJO – Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Juanda meraih penghargaan sebagai Pangkalan Udara TNI AL Teladan 2019.

Proses penyerahan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji kepada Komandan Lanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir.

Pelaksanaan penyerahaan penghargaan tersebut dilakukan saat Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2019 yang berlangsung di Dermaga Madura, Mako Koarmada II, Ujung Surabaya, Kamis (5/12/2019).

Komandan Lanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir, menyampaikan kebanggaannya karena telah berhasil meraih penghargaan tersebut.

“Sangat tidaklah mudah untuk mendapatkan penghargaan ini. Dan tentunya penghargaan ini diperoleh dari hasil kerja keras yang nyata dari semua pihak yang ada di Lanudal Juanda,” tuturnya, Jumat (6/12/2019).

Dengan mendapatkan penghargaan tentu saja pihaknya menyadari bahwa untuk mempertahankan penghargaan tersebut akan lebih sulit daripada meraihnya.

Oleh karena itu, ia berharap ke depannya para personil Lanudal Juanda dapat bekerja semakin baik, makin profesional, dan makin disiplin.

“Manakala hal itu dilaksanakan secara bersama sama maka kita pasti dapat mempertahankan penghargaan sebagai Pangkalan Udara TNI AL Teladan di tahun yang akan datang,” pungkasnya. (Bgs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *