Transisi Camat Leces, Kabupaten Probolinggo (Terimakasih Ibu..!!!)

Probolinggo, kabaroposisi.net,_ (11/12/2019) Pisah Sambut, Transisi camat baru Kecamatan leces Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur berlangsung di Aula Pendopo Kecamatan Leces (11/12). Acara Pisah Sambut Camat Leces di hadiri oleh Kapolsek dan Komandan Ramil wilayah kecamatan Leces beserta seluruh Kepala Desa di dampingi Istri.

Camat Leces Kristiana Ruliani, S.Sos., MM, di gantikan oleh Sekcamnya (Suatmadi S, Sos ., MM), selanjutnya, Kristiana Ruliani akan melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Probolinggo sebagai Kepala Dinas Perijinan yang sebelumnya sudah di tentukan oleh Bupati Probolinggo.

Pisah Sambut /Pamit Kenal camat Leces di Buka oleh Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Leces “MASUNI”, di depan Tamu Undangan dengan penuh percaya Diri nampak sedikit gerogi Masuni Mengatakan, bahwa dirinya mewakili kepala desa yang lain mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Kristiana Ruliani atas guguan dan perhatiannya selama menjabat Sebagai Camat di wilayah kecamatan Leces.

Demikian pula, Kristiana Ruliana Sebagai Mantan Camat Leces Yang selanjutnya akan Menjabat Sebagai Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Probolinggo sebagai mantan Pembina di kecamatan Leces pihaknya mengatakan, kepada seluruh undangan, “manakala di kemudian hari bertemu dengan dirinya agar sekiranya tidak lupa apa lagi ragu untuk menyapanya meskipun tidak di panggil sebagai Kadis sebutan Ibu Camat pun Dirinya akan Lebih Bangga. tidak lupa kristiana Ruliani juga meminta maaf manakala ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja yang pernah di lakukan. “katanya”.

Lengkapnya, Disela penyampaiannya Kristiana Ruliani berpesan kepada seluruh mantan Stafnya untuk selalu menjaga eksistensi kinerja baik dalam pelayanan kepada masyarakat dan jagalah selalu kebersihan dan keindahan kecamatan Leces dan nama baik kabupaten Probolinggo. “tandasnya”.

tidak mau melewatkan moment tersebut sejumlah jajaran Instansi yang ada diwilayah kecamatan Leces mulai Dari PUSKESMAS, PENDIDIKAN (SMPN 1 dan 2 Leces) beserta kepala Desa yang di wakili oleh ketua Paguyuban Desa dan PASAR Leces Yang di Hadiri langsung oleh Kepala Pasar Leces. dengan penuh kehangatan memberikan Hadiah sebagai tanda Cindera Mata/kenang-kenangn kepada Mantan Camat Leces sebagai mantan pembina di wilayah Leces.

Di ketahui, Kristiana Ruliani menjabat sebagai Camat Leces Kurang Lebih sebelas (11) Bulan lamanya, meskipun demikian Kristiana Ruliani sewaktu Menjabat Sebagai Camat di kecamatan Leces begitu berkesan di hati masyarakat terutamanya bagi kalangan komunitas ibu-ibu Muslimat (sholawatan). (win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *