Babinsa Kelurahan Sumberrejo Hadiri Pemilihan Ketua RT

Kabaroposisi.net.

Banyuwangi.- Babinsa Kelurahan Sumberrejo Koramil 0825/01 Banyuwangi, Koptu Didik Budi Prasetyo bersama Tiga Pilar Kelurahan Sumberrejo menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RT, yang dipusatkan di Musholla RT.  03 RW 02 Lingkungan Pakis Sawi Kelurahan Sumberrejo Banyuwangi, Minggu, 22/12/2019

Sesaat sebelum pemilihan ketua RT dilaksanakan, Babinsa Kelurahan Sumberrejo Koptu Didik Budi Prasetyo mewakili Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav Makali menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dan mengikuti pemilihan, agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. “Jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, ikuti kata hati dan jangan pula terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu,”tuturnya.

Kegiatan pemilihan ketua RT ini berlangsung dengan aman dan lancar samapi dengan penghitungan suara. Berdasarkan hasil penghitungan suara dan telah disetujui pihak-pihak terkait, Sumarto
yang dipercaya warga menjabat sebagai Ketua RT 03 RW 02 , Kelurahan Sumberrejo Banyuwangi yang kedua kalinya.

Sementara itu Plt. Lurah Sumberrejo Hj. Hasanah menyerukan kepada warga masyarakat untuk menjunjung tinggi hasil keputusan pemilihan ketua RT kali ini, sehingga kedepan dapat menjalin kerjasama untuk bersama-sama memajukan Lingkungan Pakis Sawi Kelurahan Sumberrejo ini.

Sekedar diketahui Ketua RT merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan dari pihak pemerintah, khususnya pemerintah Daerah dengan warga masyarakat, sehingga harus selalu siap melayani serta peduli terhadap lingkungan untuk kesejahteraan bersama, termasuk dalam menjaga stabilitas keamanan. (Ktb/Pendim0825)

Pos terkait